Dream Story — December 27, 2014

dream stories_new

Tidur: 20:30
Bangun: 10:30

Perasaan gue sih tidur gue bentar banget, tapi kenapa jadi kebo banget ya. Pengen pipis sama pengen minum aja nggak. Oke lah langsung aja kita ke cerita mimpi gue tadi malem yang suppa freak.

Sebenernya ceritanya terasa singkat. Gue ceritanya jadi babysitter seorang anak umur 5 tahun. Tiap malam gue tidur sama dia tapi pisah kasur. Jadi ada 2 kasur; satu buat gue, satu lagi buat anak itu beserta emak, bapak, dan kakeknya. Posisinya tuh si anak di pinggir kasur deket sama gue, sebelahnya lagi emaknya, sebelahnya lagi bapaknya, dan si kakek tidurnya horizontal di bawah kaki kaki mereka.

Anak ini pengidap insomnia akut. Tiap jam 3 malam dia selalu bangunin gue cuma buat cerita cerita dan nggak jarang dia selalu bilang kalau di atas tempat tidur gue ada ‘cewek’ yang selalu ngeliatin dia dan ngajak dia main. Kan agak kesel ya tiap malem dikasih taunya itu terus…

Sampai suatu malam, pas anak ini bangunin gue jam 3 malam dan cerita tentang ‘cewek’ di atas kasur gue, tiba tiba banget kakeknya bangun dan langsung narik anak ini ke bawah kasur. Emak dan bapaknya juga ikutan ke kolong kasur. Dan disitu gue liat dengan mata kepala gue sendiri kalo anak ini lagi dicabik cabik dengan mulut mulut berdarah kakek, emak, dan bapaknya. Anak ini beneran dimakan sama mereka kayak monster makan manusia. Di dalam mimpi itu gue beneran nggak bisa gerak, cuma ngeliatin mereka ngabisin anak malang itu. Pas gue udah mulai bisa gerak buat kabur, tiba tiba dari bawah kolong itu muncul anak kecil itu lagi ngangkat tangan penuh kemenangannya, mulut berdarah darah, dan badan terkoyak koyak sambil bilang,

“Kak, aku menang!”

Bangun deh…

leave your steps...

