Dream Story — November 11, 2014

dream stories_new

Tidur: 23:30
Bangun: 08:45

Seperti kebanyakan mimpi yang udah udah, gue selalu berada di suatu tempat yang asing dan sering bertanya tanya sendiri, apa tempat itu beneran ada di dunia nyata?

Kali ini ceritanya gue lagi nginep di rumah di tepi pantai. Pantainya bagus banget kayak wallpaper HD yang udah kena photoshop. Warna lautnya gradasi biru tua, biru muda, dan turquoise. Dari kejauhan lautnya tenang tapi sedikit berombak dan karena pantulan matahari, lautnya jadi sparkling keren gitu. Pasirnya putih dan bersih banget. Sama sekali nggak ada sesuatu pun kecuali hamparan pasir putih yang agak sparkling dikit. Dari balkon belakang rumah itu nggak ada pemandangan lain selain laut dan pantai. Pohonnya seinget gue nggak ada sih. Bener bener kayak liat wallpaper versi dizoom berkali kali.

Abis puas liatin laut sama pantai, gue pergi jalan jalan ke depan rumah. Ternyata ada jalan setapak yang ujung ujungnya ngebawa gue ke depan pintu gerbang yang gede banget. Disitu banyak orang berkumpul. Pas gue tanya ini apaan, mereka bilang ntar masuk aja bareng bareng kalo udah dibuka. Nggak lama, pintu gerbang itu dibuka dan gue masuk bareng orang orang itu. Isinya semacam gudang bernuansa coklat dan bau debu. Di dalemnya luas banget tapi nggak ada barang apa apa. Makin ke dalam, tempat itu semakin kayak labirin. Karena nggak ngerti ini tempat apaan dan nggak mau nyasar, gue ngikutin orang aja. Tiba tiba sampe di gerbang gede banget lagi, tapi bukan gerbang yang pertama kita masukin. Pas dibuka…

Isinya tembok segede gaban yang dipenuhi sama tumbuhan hijau yang tersusun rapi. Temboknya tinggi, luas ke belakang sampe jauh banget, dan lebar menyamping lebar banget. Tumbuhan itu mirip pohon kecil dan agak lumut di dalem pot kecil. Yang paling gue suka, disusunnya rapi banget jadi bagus banget. Pas gue mau foto buat dijadiin ig material (btw tiap mimpi di tempat bagus dikit, di dalem mimpi itu pasti selalu pengen foto buat ig material nggak ngerti kenapa), ada petugas berseragam gitu bilang, “Mbak ngapain disini? Ini berbahaya loh.” Gue nggak ngerti apa bahayanya tapi temen di sebelah gue bilang, “Iya yuk keluar aja dari sini, masa lo nggak tau sih ini kan ladang ganja.” Ha?

Pantes aja pas disitu ada bau bau rumput tapi nyengat banget. Btw, di dunia nyata gue nggak tau bentuk daun ganja gimana apalagi bau ganja. Yaudah deh terus karena gerbangnya mau ditutup lagi, ya gue cabut dari situ dan belom sempet foto fotoin tanemannya. Lanjut lagi pulang ke rumah di tepi pantai itu. Tiba tiba orang orang pada nyebur gitu. Gue jadi ikutan nyebur deh. Tapi pas udah di dalem lautnya hemmm kok gue kayak nggak pake celana ya. Ternyata celana gue ada di tepi pantai gitu. Pas gue mau ambil nggak ada, yaudah gue ambil celana orang aja. Eh pas udahannya, gue ngeliat ada cowok kekar gitu pake celana gue, ternyata celananya ketuker. Mimpi semakin aneh terus pintu kayak digedor gedor.

Bangun deh…

Advertisements

4 thoughts on “Dream Story — November 11, 2014”

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s