Dream Story — October 26, 2014

dream stories_new

tidur: 5.30 | bangun: 7.40

Mungkin semua bermula karena gue skip solat subuh tadi. Seriusan bangun bangun gue langsung nulis ini keburu lupa. Ini mimpi lumayan dahsyat minggu ini, mengalahkan kemaren gue mimpi jadian sama Calvin Harris.

Jadi ceritanya gue lagi makan KFC sama temen gue (lupa siapa). Terus tiba tiba datenglah sosok tinggi besar dan muka terkenal yang kita semua tau namanya Tulus. Ada yang aneh sama kehadirannya. Di KFC loh, tapi gak ada yang heboh sama sekali, termasuk gue. Semuanya pada khusyuk makan ayam. Karena gue nyadar akan kejanggalan itu, gue liat sekali lagi ke pemilik muka itu dan emang beneran Tulus cuy.

Pas gue liatin Tulus, dia ngeliat balik dan kayak minta disamperin buat foto atau sekedar di ‘kya kya kya’-in. Tapi gue kan emang males banget sama yang kayak gituan dan bukan fans Tulus juga. Yaudah gue lanjut makan. Eh kayaknya Tulusnya kesel gitu karena gue biasa aja. Tiba tiba banget dia jalan pake sepatu yang ada roda belakangnya kayak bocah bocah di mall jaman sekarang. Kaget ga sih. Dia ngambil sambel pake sepatu roda! Semua mata tertuju padanya tapi biasa aja sih dan dia kesel, lagi lagi ngeliat gue dan minta disamperin.

Abis kenyang makan, gue tiba tiba bosen banget dan pengen keluar bentar. Di luar ada acara rame rame gitu. Cuma agak gak keliatan soalnya ketutupan seng. Dengan penuh niat, gue manjat tangga buat liat ada apaan di balik seng. Ternyata lagi ada acara semacam sulap campur tali kasih indosiar gitu. Gue bilang ke temen gue kalo gue gak tertarik dan pengen masuk lagi ke dalem KFC. Tapi gak jadi pas mau masuk nemuin si Tulus lagi marah marah ke gue karena gue gak nutup pintu KFC-nya pas keluar. Sewot banget gak sih astaghfirullah haha.

Karena dia memulai drama di dalem KFC, gue jadi males masuk lagi dan pengen nonton acara di jalanan itu aja. Acaranya mulai seru karena sulapnya keren gitu. Dan mimpi mulai terasa seru di detik detik berikutnya.

Gak berapa lama, tiba tiba dari ujung kanan ada gondola jatoh pas banget di jalanan depan gue dan menghantam pesulap itu! Astaghfirullah! Gak lama gondola jatoh, tiang listrik dari kanan ikutan jatoh rontok plus gak tau darimana ada kereta dari kanan ngebut banget dan babat habis semua yang ada di jalanan. Semua terjadi di depan mata gue yang lagi nongkrong di balik seng. Kaget banget dan langsung pengen balik ke KFC tapi ternyata… KFCnya udah rata sama tanah karena gas bocor meledak. Pas masuk, bener bener gak ada satu orang pun yang selamat termasuk Tulus.

Gue cengo secengo cengonya. Bengong banget ngeliatin semua keadaan dan gak nyadar kalo gue nangis. Gue meluk temen gue itu dan rasanya gue pengen tobat saat itu juga. Mimpi ini kayak beneran banget deh. Pas bangun dan tau kalo ini mimpi, rasanya lebih bersyukur.

Lesson learned: jangan pernah skip solat dan banyak banyak beramal baik di dunia, gak ada yang tau ajal kapan dateng dan seberapa kejam ajal menjemputmu. Ohya! Jangan lupa kalo ketemu Tulus disapa biar gak ngambek.

leave your steps...

