Bitchelorette Trip to Singapore – Day 02

tumblr_mohssjCkv21qc9s16o1_1280 copy

Hari kedua ini kita habiskan di daerah Marina Bay. Abis sarapan, kita cus langsung ke Marina Bay Sands Hotel. Tujuan utama kita adalah Merlion. Tapi apa daya karena ternyata salah turun dan jauh banget (kata orang disitu jalan kaki sekitar 30 menit ke Merlion), kita jalan dulu ke sekitar dan ternyata masuk ke The Shoppes at Marina Bay Sands. Keluar keluar ada di dermaga yang bisa liat banyak gedung dan ada danaunya.

Berkat kesuksesan video semalam, kita memutuskan buat bikin video lagi hari ini instead of foto foto. Jadi lah kita diliatin banyak orang dengan segala gerakan aneh kita. Di dermaga ini kita bikin stop motion video. Berkat tongsis dan tomsis Via yang bekerja dengan baik, akhirnya jadi juga stop motion video dengan tema jalan zig zag. Pembuatannya sangat membutuhkan muka yang tebal karena orang udah ngeliatin dengan tatapan aneh dan ketawa ketawa karena kita juga videoin jalan mundur pake muter muter ala ala tongsis user.

sing9

Setelah puas, kita jalan deh tuh ke Merlion ngelewatin jembatan yang bagus juga. Nggak tau juga sih nama jembatannya apa, tapi bagus deh. Disitu juga bikin video ceritanya hopping sampe di tempat. Lewatin dikit, udah nyampe di stadion yang kursinya super lucu warna warni. Karena sepi dan setelah nyari angle yang tepat, kita bikin video dan foto foto juga disana. Sukaaaa banget sama tempatnya!

sing5

sing6

Lanjut ke Merlion dan disana lagi lagi bikin video dengan gerakan aneh. Tapi bentar doang sih disana soalnya udah pada laper dan yoi balik lagi ngelewatin semua jalan yang udah kita tempuh panjang panjang. Kita makan di Marina Square yang nggak jauh dari situ. Setelah makan, kita cus ke Gardens by the Bay. Disana konsep video kita adalah joget meleyot ala ala anak indovidgram sekalian foto di rumput rumput.

sing8

Makan bentar di Texas yang nggak jauh dari rumput super tajem dan gatel itu, abis itu cus ke Vivo City lagi karena Via dan Ayi mau belanja. Habis itu cus deh ke hostel lagi buat mandi dan tidur.

*videonya kenapa nggak ada thumbnailnya sih? Tapi bisa diplay kok. Sok mangga*

Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s