Mimpi 14/7/14

template_dreams

Tidur 5:45 | Bangun 9:50

Habis nonton final World Cup yang berujung bahagia karena Jerman menang, ternyata menghasilkan mimpi indah. Walaupun mimpinya nggak melibatkan satu pun pemain Jerman yang ganteng-ganteng itu. Hem bentar ya saya kasih tau aja kalo mimpinya epic.

Jadi gini ceritanya… Saya mau naik pesawat tujuan domestik. Lupa sih mau kemana pokoknya tujuan domestik gitu. Nah di ruang tunggunya itu panjang banget ke samping dan ternyata nyambung sama ruang tunggu pesawat lain. Iseng aja saya main ke ruang tunggu sebelah dan ternyata… ADA MESSI! Hahahahaha. Yaudahlah ya walaupun bukan Neuer, Götze, atau Klose yang nongol, tapi berkah ramadhan banget ada Messi nongol lagi baca majalah dengan santainya tanpa bodyguard, tanpa rame rame juga.

Nggak pake ragu, saya minta foto bareng dan dengan sok akrab saya duduk di sampingnya sambil ngobrol.

F: “Hey what are you doing?”

M: “Nothing. Just read a magazine.”

F: “I’m sorry for your game last night. At least you’ve got a golden ball.”

M: “Yeah you’re right. Anyway, do you know this girl?” *sambil nunjuk majalah yang di baca*

F: “YES! She’s my friend, Lare.”

M: “From Indonesia?”

F: “Yes.”

M: “Wow. She must be a great runner.”

Ternyata si Messi lagi baca majalah yang ada Larenya. Disitu si Lare lagi diinterview tentang betapa senengnya dia lari dan pas saya nengok ke samping, ternyata di TV pun siarannya tentang Lare si pelari profesional. W-O-W!

Terus yaudah saya kayak minta izin pamit dulu ke ruang tunggu saya. Tapi tuh kok ruang tunggu saya itu kayak udah nggak ada dan kayak terbang gitu. Bagus banget ternyata saya ditinggal dong. Tas dan semuanya ada disana. Terus saya nanya lagi sama Messi, ternyata dia mau pulang ke Buenos Aires dan bentar lagi ruang tunggu ini bakal terbang kesana. Dafuq.

Bener aja lah semenit kemudian gitu ruang tunggunya terbang terus ya… saya ceritanya ke Buenos Aires deh sama Messi. Ha ha ha.

Bangun deh…

leave your steps...

