Mimpi 25/5/14

template_dreams

Tidur: 01:30 | Bangun: 10:50

Akhir-akhir ini saya kalo mimpi nggak begitu inget semuanya. Paling mimpi yang akhir-akhir doang sebelom bener-bener bangun. Oke deh langsung aja lah ya ini dia cerita yang saya inget.

Saya mampir ke Balikpapan dan nginep di rumahnya Keti. Rumahnya agak besar tapi kamarnya cuma satu. Di dalem kamar itu ada 3 tempat tidur. Kayaknya saya bakal tidur di salah satu kasur disitu. Abis naroh tas dan istirahat sebentar, saya mau mandi. Kebetulan Keti udah pergi ke kantor dan saya sendirian di rumah. Saya pergi ke kamar mandi dan…

Super kaget karena lantai kamar mandi penuh dengan daki. Kayaknya Keti abis luluran dan lupa nyiram karena buru buru ke kantor. EW! Yaudah saya siram deh tuh semua sampe bersih dan saya mandi dengan tenang.

Scene pindah ke tempat rekreasi. Di sebelah saya ada semacam wahana basah basahan. Jadi modelannya tuh kayak prosotan air dari atas ke bawah tapi untuk ke bawahnya harus naik kayak ban. Dan di setiap levelnya ada challengenya. Pokoknya bukan kaya prosotan biasa aja yang lancar jaya pas turun.

Waktu itu udah malem dan pas saya cek ternyata saya lagi di Nunu’s Playland yang ada di Singapore (?!). Karena udah malem, ya saya juga males main basah basahan gitu. Akhirnya saya pulang ke rumah Keti yang di Balikpapan dan besok pagi mau main wahana itu.

Besok paginya ternyata rame banget yang naik wahana itu. Yang bikin shock adalah harga naik wahana itu SGD 900 alias 8 jutaan. Kalo naiknya malem ternyata lebih murah 100 dollar. Yaudah deh batal niat saya buat naik wahana itu.

Scene pindah ke sebuah tebing. Scenenya lagi baguuuuus banget dan saya lagi mau foto pemandangan itu karena lagi berkabut juga jadi bagus. Kebetulan saya emang di dunia nyata lagi pengen cari objek pemandangan yang berkabut, cuma di Jakarta kan nggak ada kabut ya. Pas lagi mau moto, saya diculik pake mobil gitu.

Bangun deh..

leave your steps...

