5 Cara Menghadapi Pacar Yang Lagi Datang Bulan

main_argue

Jadi ceritanya saya sebagai cewek juga nggak gitu paham kenapa kalau cewek lagi ‘dapet’ alias datang bulan suka bersikap berapa ratus derajat berbeda dari keadaan normal sebelum atau sesudah ‘dapet’. Katanya sih hormon yang bikin kita para cewek jadi gampang marah, nangis, makan dengan rakusnya, seneng berlebihan, dan lain-lain.

Mungkin para cowok di luar sana bingung harus ngapain kalau pacarnya lagi ‘dapet’ dan berubah jadi monster yang nyeremin atau malah jadi super menyenangkan. Kali ini saya akan ngasih tips buat yang pacarnya lebih sering berubah jadi Godzilla pas ‘dapet’. Coba deh kalian baca, pahami, resapi, dan lakukan beberapa tips di bawah ini for your relationship sake.

1. Hapalin jadwal ‘dapet’

Ini bagian terpenting sih. Biasanya cewek ‘dapet’ secara teratur sebulan sekali di tanggal yang sama atau hampir berdekatan. Misalnya kalo pacar kamu ‘dapet’ tanggal 5 bulan ini, bulan depan biasanya di tanggal yang sama atau bisa maju atau mundur sehari atau dua hari. Sebenernya kamu ini biar kamu bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi lawan ganas kamu.

2. Dengerin

Beneran deh, kadang tuh omongan cewek pas lagi ‘dapet’ emang suka ngaco. Apalagi kalau lagi marah-marah nggak jelas. Sebenernya 85% omongannya, khususnya yang marah-marah, adalah kata-kata yang biasanya akan disesali beberapa menit kemudian karena emang sebenernya nggak pengen diucapin tapi keluar aja. Jadi lebih baik dengerin aja dengan sabar. Apalagi sebenernya kebanyakan cewek emang kadang cuma pengen didengerin aja kok.

3. Lakukan apa yang dia mau

Sebenernya ini biar pacar kamu cepet diem aja sih. Kalo dia minta apa, mending cepetan diturutin aja, selama permintaannya nggak nyusahin kamu. Kalo dia pengen pergi ke tempat makan favoritnya, sebaiknya kamu ngalah sedikit buat nggak makan dulu di tempat favorit makan kamu. Oh iya, sekedar informasi aja sih, kalo cewek lagi dapet biasanya jadi agak sedikit rakus gitu. Jadi mending turutin aja kalo soal makanan, daripada kamu yang dimakan.

4. Jangan pernah nyalahin

Hmm. Agak egois ya kedengerannya. Tapi emang bener sih. Mood cewek yang lagi dapet itu kan beneran anomali banget ya. Syukur-syukur kalo kamu lagi dapet yang manis manisnya dari pacar kamu. Lah kalo lagi jadi Medusa gimana? Jadi mendingan kalo dia ada salah-salah dikit, ya maklumin aja deh. Sebaiknya jangan nyalahin sambil marah-marah. Lebih baik dikasih tau secara halus dan sabar.

5. Jaga perasaan

Jangan sampe deh ngomong hal-hal yang sekiranya bakal bikin si cewek bad mood. Hindari topik-topik yang sekiranya bisa bikin dia murka. Misalnya kritikan pedas, omongan sotoy, janji palsu, atau sekedar bertingkah nggak penting yang tergolong rese.

Nah coba deh kamu praktekkan. Sebenernya sih inti dari segala inti adalah cobalah bersikap manis dan yang terpenting adalah sabar. Yaa, itung-itung nabung pahala deh seminggu. Sukses ya, bro!

Advertisements

18 thoughts on “5 Cara Menghadapi Pacar Yang Lagi Datang Bulan”

  1. AHAHAHAHAHHAHA setuju banget deh feb ama post ini! + jangan komen kalo cewe’ makannya uda kayak babon.. harus maklumin aja dan ngga’ komen aneh2.. 😛

  2. astaga . ampunn deh.. cewek gua ganas minta ampun :v tiba* marah ..
    sebentar* kangen kangenan, udah gitu badmood, marah-marah ga jelas,
    makasih ya.. smoga gue bisa mmpersiapkan diri kedepan buat menghadapi masa perang dingin ini :v haha

  3. Minta tips juga dong, gimana kalo cewe gw lagi gak dapet atau gak knp2 tiba2 marah ngambek gak jelas? Kaya kesurupan gitu dah, tapi gak lama bae lagi. Itu knp ya? Apa yg hrs gw perbuat?

  4. bentar sayang bentar marah gak jelas, emang harus super duper sabar ngadepinnya, makasih ya sarannya, langsung gua praktekkin deh..hehe

  5. saya pribadi…. klo pacar saya ceritain dia nya lagi halangan… sakit ini,, sakit itu….. jijik rasa nya (tapi saya sungkan utk jujur)…. ngapaen sech… itu diceritain… kan hubungan aja masih pacaran… klo udah suami istri… tah lah

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s