mimpi 15/2/13

20120907-075230.jpg

tidur: 2100 | bangun: 0730

lupa harus mulai darimana. tapi yang saya inget sih saya lagi ada di koridor SMP saya di medan. gelap banget. dan saya cuma sendirian struggling keluar dari situ karena saya lagi dikejar-kejar sama psikopat. dia bawa gergaji mesin dan kayaknya udah nggak sabar banget pengen mutilasi saya. karena seperti biasa di setiap mimpi saya capek kalo dikejar-kejar, saya berhenti dan agak sedikit nyerah. dia ngedeketin saya dan udah siap banget mutilasi saya. saya minta ampun dan minta penjelasan kenapa saya mau dimutilasi. dia sempet cerita kenapa tapi nggak saya dengerin banget. karena inget adegan di film dimana kalo mungkin kita ngasih simpati ke dia, dia bisa luluh, makanya saya praktekin aja. saya bilang kalo saya sebenernya udah lama suka sama dia dan saya siap mau jadi pacarnya. kata-kata suka itu ngebuat dia luluh dan akhirnya malah nggak jadi mutilasi saya. huahaha. pas kita pelukan, saya rebut gergaji mesinnya dan saya mutilasi dia. so much win.

saya lari ngibrit keluar sekolahan. gelap banget ditambah hujan, ya perfect lah ya. di jalanan depan sekolah saya juga sepi banget nggak ada manusia sama sekali. saya lari aja tanpa arah. saya masuk ke dalam rumah besar tak berpenghuni. sumpe deh itu gelapnya kacau. dan saya berusaha buat nyalain lampu. ada lampu-lampu yang nyala sempurna, ada yang remang-remang, ada yang nggak nyala sama sekali. saya coba masuk ke ruangan yang lampunya terang. ternyata disana ada orang lagi ngumpul. ngapain coba ngumpul gelap-gelapan. perasaan saya udah nggak enak banget tapi yaudah pura-pura bodoh aja. saya terus masuk ke dalam ruangan dan nemuin tumpukan majalah gadis dari tahun 2000. saya sempet baca-baca beberapa majalah yang udah berdebu itu dan ngeliatin perubahan harganya dari tahun ke tahun. saya yakin banget saya mimpi kayak gini karena malamnya saya lagi telponan sama pacar saya ngomongin harga komik yang tadinya 3,500 jadi 20,000.

berubah lagi nih. pokoknya saya tiba-tiba masuk ke dalem kelas gitu. saya duduk paling belakang. nggak tau kenapa posisinya mirip banget sama pas saya SD kelas 6 dulu. saya duduk paling belakang dengan teman-teman yang samar-samar sama mukanya dengan teman-teman SD saya, tapi kalo diperhatiin banget, nggak juga. malah kayak teman-teman SBM saya. ya intinya lagi belajar gitu. ada pelajaran bahasa mexico. tapi bukunya kok pelajaran bahasa melayu. mana hurufnya aneh banget lagi. di mimpi itu ada temen saya yang lagi maju ke depan papan tulis dan disuruh jawab soal. dia hampir nangis karena nggak bisa. yaudah saya bantuin liat buku aja biar cepet selesai.

scene pindah ke jam pulang sekolah. banyak orang berlarian dan ada suara orang teriak. ternyata ada optimus prime lagi nembak-nembakin orang. kok perasaan dia robot yang baiknya deh, kenapa jadi malah ngancurin bumi gini. terus saya lari-lari tanpa arah. saya yakin banget kalo optimus prime ngejar saya banget di belakang. ntah apa salah saya ya ampun. seperti biasa, saya nyerah dan saya bilang maunya apa sih? nggak tau kenapa saya diangkat sama optimus prime dan bilang karena saya udah bunuh adeknya. lah?

pindah lagi ke kolam renang macem waterboom. ada mbak ayu christy, teman MBA saya. dia bawa anak-anaknya juga, which is saya sebenernya belom pernah ketemu sih, tapi di mimpi itu ada anak-anaknya. semua orang yang baru masuk harus mandi dulu di shower outdoor gitu. nggak tau kenapa saya nggak mau mandi karena saya lagi bawa-bawa tas yang nggak waterproof. saya nggak mau banget tasnya basah. tapi saya dipaksa buat showeran dulu.

bangun deh.. aneh? ya namanya juga mimpi.

4 thoughts on “mimpi 15/2/13”

leave your steps...

