mimpi 12/12/12

20120906-114150.jpg

hai kembali lagi di postingan mimpi. kali inj gw mau cerita mimpi super capek yang barusan gw alami tadi malem.

scene yang gw inget adalah ada dua orang cewek lagi ikutan olahraga ekstrim gitu. sebenernya kayak bungee jumping, tapi bedanya mereka ngadep ke tebingnya, bukan belakangin tebing. agak serem sih. terus gw ceritanya lagi ada di tebing itu juga dan ikutan ngerasain jatohnya mereka ke bawah. terus dengan santainya gw balik lagi ke atas.

sampe di atas, ternyata itu cuma syuting film. settingan berubah jadi di sebuah mall. di mall itu kayak lagi ada acara doa-doa bersama. karena gw ga ngerti, gw keliling mall aja dan ga ikutan doa. eh pas keliling mall, gw ketemu sama lare. akhirnya kita bareng aja daripada ga jelas gitu.

ngelilingin mall, kita nemu ada pet shop gitu. karena lare demen banget kucing, tiba2 dia pengen beli kucing. pas lagi liat2 gitu, gw ikutan liat anjing dan kucing dan pas pengen megang mereka, tiba2 gw gak nyadar ada uler dan dia matok gw! tapi ga kerasa sakit, cuma ngeri aja gitu. gw mundur dan langsung jalan cepet ke arah kasir. uler itu masa gigit rambut gw! gw langsung kabur aja keluar.

pas udah di luar, gw sama lare jalan-jalan seperti biasa lagi. tapi kayaknya ada yang aneh sih.. bener aja dong! uler itu ngikutin gw! dan terjadilah kejar-kejaran sama uler. settingannya tuh kayak mall di singapore yang berjejer gitu. jadi gw keluar masuk mall aja sampe si uler gak liat gw.

pas lagi capek banget dan ngerasa kalo tempat itu jauh banget dan aman, gw masuk ke salah satu toko baju. terus gw duduk-duduk aja di kursinya selagi si lare milih-milih baju. pas lagi duduk gitu, orang sebelah gue tidur sambil seenaknya senderan di bahu gue. gue tempeleng aja, eh dia masih aja kayak gitu. karena gak nyaman juga, gue cabut aja dari toko itu. bodo amat si lare masih liat-liat baju.

pas keluar, uler itu masih ada dan gue masih aja kejar-kejaran sama uler. sampe akhirnya gue capek banget dan gue mutusin buat ke pet shop lagi aja biar yang punya pet shop nangkep dan ngasih bius ke uler itu. dan akhirnya kebius juga uler itu pas gw sampe pet shop.

udah lega gitu, gw keluar mall dan pengen pulang. di tengah perjalanan, gw liat keti dikejar-kejar sama cowok gendut yang mukanya berdarah-darah. gw jadi ikutan lari karena keti.

settingan berubah. gw lagi ada di garasi. gelap. pengap. tiba-tiba keluar bapak-bapak dengan muka berdarah. dia ternyata gak liat gw. dia ngeliat cewek yang ada di belakang gw persis. dia minta cewek itu ngegorok lehernya si bapak ini. cewek itu takut, sedih, pengen, semua campur aduk di mukanya. ntah kenapa gw bisa ngerasain perasaannya. gw bilang ke cewek itu buat cepetan gorok bapak-bapak freak itu dan kabur. tapi cewek itu malah nangis dan meluk gw. pas gw liat mukanya, lah kok si keti dah?

akhirnya keti ngegorok bapak itu sambil nangis dan ngebuang kepala bapak itu ke luar garasi yang ternyata rel kereta api. kepalanya masih bisa idup dong! serem gilak! gw keluar garasi juga dan nyuruh keti cepetan kabur karena bapak-bapak freak itu udah sekarat. tapi keti bilang, dia gak mau kabur karena dia udah janji sama bapak itu buat mengabdi di garasi itu. dafuq. tiba-tiba ada taksi berhenti pas di rel kereta api dan keluar dua cowok ganteng. yang satu nyamperin keti dengan khawatir, yang satu lagi nyamperin gw dengan khawatir. keti lari masuk garasi dan cowok itu ngejar. gw sama cowok yang ntah siapa ini nunggu di taksi.

bangun deh. gilak!

1 thought on “mimpi 12/12/12”

leave your steps...

