mimpi 7/9/12

20120907-075230.jpg

tidur: 00
bangun: 630

another dooms day dream! kali ini agak serem sih. jadi ceritanya bumi ini mau dibom atom semuanya biar pada mati. gue berada di kerumunan orang banyak yang deket banget sama bom atom itu. ada yang nyalain bom itu dan kita semua countdown. ada yang diem doang pucet, ada yang nangis, ada yang teriak-teriak, ada yang baca doa. dan boom!!!

gak ada rasanya.. tapi kerasa kalo kita semua pindah dimensi. secara tiba-tiba kita semua di sebuah ruangan. pas keluar dari ruangan itu, ada eskalator ke bawah dan ke atas. jadi ruangan itu adalah ruangan netral, dimana khusus buat orang-orang yang belom siap menghadapi panasnya neraka dan enaknya surga. karena kalo udah keluar dari zona aman ini, kita nggak bakal bisa balik lagi. kalo emang milih ke neraka dulu, ya dihabisin dulu dosanya sampe bersih baru ke surga. kalo milih surga dulu, ya sampe batas waktunya aja deh baru dikirim ke neraka.

disini ada scene yang sedih dimana gue nyari-nyari bokap di zona aman ini. terus pas ketemu, bokap baru aja mau keluar dari ruangan aman ini. sedih sesedih sedihnya. kata bokap, ada tempat yang lebih aman daripada zona aman ini. ada jembatan yang harus gue sebrangin buat keluar dari zona aman. tapi jembatan itu harus gue cari, soalnya dia invisible. abis itu bokap pergi dari ruangan.. gue ga berani liat dia pilih eskalator yang mana.

udah banyak orang yang milih buat keluar dari zona aman dan milih mau kemana mereka. banyakan ke eskalator bawah. pas gue ngintip-ngintip, gilaaak di bawah tuh apinya udah kayak apaan tau. merah banget, dan ada asap hitam mengepul gede-gede. panas banget kerasa sampe zona aman. dan banyak muka-muka hopeless yang turun ke eskalator itu. banyak teriakan kesakitan juga. serem pol deh pokoknya.

pas gue lagi santai-santai di zona aman, tiba-tiba ada salah satu anak yang abis dari neraka masuk lagi. pada heran dong kok bisa kesini lagi. katanya dia dapet dispensasi gitu. dia cerita kalo dia ditembak dari leher ke kepala. berkali-kali. gak mati, gak hidup rasanya. itu karena apaaa gitu lupa deh gue. dia cerita juga dia liat orang-orang yang gak solat diapaiiiin gitu. agak lupa diapain. terus ada temen gue si winda abis dari sana juga. dia cerita kalo dia dikepang sama setan-setan banyak banget sampe rambutnya ditarik banget keras banget dan copot. huaaa!

bangun deh.. dengan perasaan super ngeri :s

 

leave your steps...

