mimpi 5/9/12

20120906-114150.jpg

tidur: 2215
bangun: 730

kali ini gue mimpi lagi ada di kapal gedeee banget sama ayi dan bibil. kapal ini agak merapat ke sebuah pabrik gede yang lagi beroperasi. banyak banget kepulan asap dan bau bahan-bahan kimia super menyengat. di dalem kapal itu, kita bertiga punya ide gila buat terjun ke laut dan ganti ke kapal yang lebih kecil. karena gue sama ayi masih agak ragu, akhirnya bibil duluan yang pergi. byur! nyeburlah bibil dan dia berenang cukup jauh buat naik ke kapal yang lebih kecil itu.

sudut pandang berubah jadi bibil. bibil udah naik ke kapal kecil dan pergi mendayung jauh parah sampe tiba-tiba ketemu sama kayak pasar apung gitu. settingannya malem dan keren abis karena banyak banget lampu warna warni dan rame banget kayak di pasar malem gitu.

scene pindah ke gue sama ayi. kita ngerasa kalo kita juga perlu pergi dari kapal gede ini karena bentar lagi kapal ini bakal karam dan menghantam pabrik. akhirnya dengan semua keberanian, kita nyebur dan berenang. tapi baru inget kalo kapal kecilnya kan lagi dipake bibil.. kebodohan.

tapi nggak tau gimana caranya, kita udah bertiga di kapal kecil itu. dan udah ada di pasar malem. kita turun dari kapal, nyamperin salah satu booth disitu buat beli koin buat fotobox. tapi pas beli koin kok ayi sama bibil berubah jadi ronny, ketty, dan yudis yak. terus foto lah kita berempat di fotobox aneh itu.

berubah lagi nih scenenya jadi malem-malem di bawah tebing pinggir laut gitu. ada orang banyak banget lagi latihan terjun dari tebing. terus ada mona ratuliu ikutan latihan juga dan dia bawa kepala manusia aja loh pas turun dari tebing. katanya, “gila gue gak sengaja nih ngambil ginian. tadinya gue nyoba pegangan sama pohon-pohon pas lagi terjun malah dapet ginian.” dengan muka datar.

bangun deh..

 

Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s