Mimpi 28/7/12

Start: 4:35 AM
wake up: 10:40 AM

Gilak! Ini tidur apaan super seru. Lama banget dan cuma keganggu sama kebelet pipis yang mana cepet banget terus pas tidur lagi langsung nyambung lagi.

Semua dimulai dari gw pengen nonton sama orang. Gw lupa siapa. Pokoknya kita parkir mobil gitu lah ya di parkiran. Disana kita liat ada mobil penyok banget ketumpuk sama mobil lain di atasnya! Gilak! Parkir macem apa itu! Gw sama nih orang cuma ketawa2 doang. Terus masuk deh kita ke bioskopnya. Tapi tiba2 gw ga pengen nonton, pengen pulang aja. Gw ninggalin nih orang. Pas gw nyampe parkiran, mobil gw ditimpa sama mobil juga dong di atasnya! Gak pake ngomel, gw buang aja tuh mobil yg nimpa mobil gw. Ternyata ringan banget. Capcus deh abis itu dengan mobil penyok.

Ini kan malem2 gitu yah. Terus gw berhenti di sebuah tempat yang agak kayak kampus. Disana banyak banget anak2 sbm. Yg gw liat banget ada katherin yolanda lagi nangis di depan papan. Banyak juga yg sesenggukan tapi mukanya bahagiaaaa banget. Pas gw liat ke papan, ternyata itu ada 3 poster gitu. Yang pertama judulnya “yang siap sidang”, kedua “yang gak akan lulus oktober”, yang terakhir “yang bakal sidang oktober”. Di masing2 poster itu ada nim2 anak2. Nim gw ada di “yang bakal sidang oktober” dong… T_T

Pindah scene ke sebuah kamar. Gw berdua doang sama bule. Lumayan ganteng. Tapi sayangnya dia agak maniak gitu. Agak serem sih buat kabur dari ruangan itu karena akses keluar bener2 dikunci sama dia. Tapi gatau gimana tiba2 gw bisa keluar diselametin sama cowok rada chinese, tapi rada kayak adit juga.

Gw pergi sama si cowok rada (chinese + adit) ini. Tiba2 aja we were in love gitu terus gitu deh hahaha. Abis itu, seperti power ranger, kita dapet panggilan harus menumpas kejahatan. Langsung dah bersiap siap.

Pas nyampe ke tempatnya, itu kayak kamar hotel. Sepi banget. Tapi suka dikejutkan sama anak kecil cewek lagi lari2. Kadang ada anak kecil cowok chinese lagi lari2 juga. Mereka main petak umpet sambil pegang gunting satu sama lain. Gw sama si cowok ini juga ikutan ngumpet karena takut kena gunting. Terus pintu kamar dibuka, masuklah bokap nyokap chinese yang kayaknya bonyoknya si anak cowok. Tiba2 si anak cewek ini nusuk kedua orang tua malang itu pake gunting sampe tewas. Shock gila! Si anak cowok nangis sambil marah2. Tapi anak cewek diem aja, ketakutan, dan nangis juga. Si anak cewek minta maaf berkali kali ke anak cowok. Dia ngira kalo yang bakal masuk dari pintu itu adalah gw dan cowok gw ini. Pintu kamar kebuka lagi. Yang masuk cewek berumur sekitar 25an. Refleks, si anak cowok chinese nusuk cewek malang ini pake gunting sampe metong. Gantian si anak cewek yang marah2 ke anak cowok.

Gw dan cowo gw ini keluar. Merenung. Dan tiba2 tersadar kalo ternyata anak cowok dan anak cewek itu adalah masa lalu kita berdua. Gw minta maaf banget sama cowo gw. Gw peluk dia sambil minta maaf banget. Terus dia juga minta maaf karena udah ngebunuh kakak gw. Terus yaudah deh. Kita jalan2 lagi buat menumpas kejahatan.

Kita ke tempat kumuh yang secara tiba2 ada pak arson lagi ngajar pake toa dan pas gw lewat tempat itu, gw dipanggil dan disuruh jelasin apa aja yang udah diajarin sama dia.

Bangun deh..

Advertisements

2 thoughts on “Mimpi 28/7/12”

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s