Mimpi 11/7/12

Weird yet cool dream strikes again! Kali ini ceritanya gue tinggal serumah sama banyak orang. Kayak sodara2 gitu deh banyak banget tapi aslinya gue gak kenal. Terus ceritanya gue udah punya anak. Gue gak pernah gendong2 dia, tau2 udah gede aja kayak umur 2 tahunan gitu. Di rumah itu banyak banget anak kecil. Sodara2 gue kayaknya juga pada ngelahirin semua deh.

Scene pindah ke suatu malam di rumah. Gue kayak nyariin nyokap gue. Pas ketemu, dia kayak mau pergi gitu. Bilangnya mau ke luar angkasa. Nyokap dari sodara2 gue juga sama. Semuanya pada mau ke luar angkasa. Gue dan sodara2 ngerasa aneh dan ngejelasin ke mereka kalo itu gak mungkin. Tapi para emak2 pada ngotot mau kesana. Generasi muda nyerah.

Pindah lagi nih ke suatu malam di komplek. Gue lagi belanja di supermarket dan tiba2 ketemu Ronny dan keluarga. Tadinya gue ngambil barang banyak banget. Tapi akhirnya gue cuma beli kayak nata de coco gitu tapi ad yoghurtnya. Merknya Boker. Inget banget asli! Gue beli yang kecil, Ronny yang besar. Pas mau bayar, gue kan mau bayar sendiri. Eh bokapnya Ronny bilang gak usah. Akhirnya dibayarin. Pas di jalan pulang, kan kita jalan kaki, tiba2 Ronnya dan keluarga lari kenceng banget. Gue ditinggal. Sendiri. Di komplek. Malem2. Agak diem beberapa detik gitu, terus gue ikutan lari dan cepet2 masuk rumah.

Sampe rumah, ada sodara yang lagi iseng buka pintu rahasia nyokapnya. Ternyata isinya poster2 luar angkasa aja lho! Pas kita mau keluar dari situ, nyokapnya dateng. Terus agak gak jelas gimana, pokoknya tiba2 para nyokap udah masuk ke tabung yang siap dikirim ke luar angkasa. Gigi bawah kiri gue copot dong tiba2. Rasanya gak enak banget banyak serpihannya :&

Terus ntah bagaimana, komplek gue terbang aja lho ke luar angkasa. Kita semua ke luar angkasa! Antara excited, ngeri, sama bingung harus gimana. Pas nyampe sana, pada bingung gitu nentuin komplek kita yang segaban gaban melayang ini harus singgah kemana. Di planet luar angkasa itu ternyata hijau banget dan ada landasan bulet gede yang kayaknya cocok buat disinggahi. Terus nemplok deh disitu.

Scene pindah ke suatu siang dimana banyak anak2 muda nongkrong di tangga, termasuk gue. Gue ngeliat Ayi dan Ronny ngerokok aja lho. Terus banyak banget juga orang2 disitu ngerokok. Gue asik makan si yoghurt Boker itu. Rasanya enak. Terus dari belakang gue ada yang nyeletuk kalo Boker emang enak banget.

Bangun deh..

Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s