Watchlist

Gue bukan movie freak. Tapi gue udah lumayan kecanduan sama film2. Ini semua gara2 Ronny yang ngeracunin buat nonton film dan selalu ngajak gue buat nonton film apapun yang baru tayang di bioskop. Hampir di setiap hari pertama pemutaran film di XXI atau Blitzmegaplex, gue nonton sama Ronny. Di-hari-pertama-banget. Sampe2 gue tau siapa saingan Ronny yang juga suka nonton film di hari pertama pemutaran.

Kalo Ronny ngoleksi tiket bioskop, gue cukup masukkin judul2 film yang udah gue tonton ke watchlist di IMDB. Tadinya gue juga ngoleksi tiket bioskop. Udah mulai dari SMA sih. Tapi udahan deh kapok. Gara2 narohnya sembarangan dan di suatu hari yang gue gak tau kapan, bokap gue dengan tanpa berdosa ngebuang semua koleksi tiket bioskop gue yang dikira sampah. Yaudah deh mendingan taroh di watchlist aja deh. Gak bakal dibuang dan bisa diliat2 lagi secara online.

Nah gue mau pamer dikit nih film2 apa aja yang udah gue tonton sampe detik ini. Berikut listnya..

This slideshow requires JavaScript.

Film2 yang ada di list adalah semua film yang udah pernah gue tonton. Gak cuma di bioskop aja, tapi yang pernah nonton di DVD atau TV juga gue masukkin. Akan diupdate deh ya 😀


Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s