Mimpi 14/6/12

Mulai tidur: sekitar jam 10
Bangun: 6:00 AM

Gue agak lupa cerita dari keseluruhan mimpi gue. Pokoknya yg gue inget ya ini..

Gue ke medan! Tiba2 aja gue udah ada di deket pintu masuk komplek Tasbi. Disitu gue langsung ngetweet:
“Guys, I’m in medan looooowch. Tag @ayalivia @nolliefiliza @feyfebriana”
Terus gue pengen ketemu sama Fika dan Shela juga. Pas mau ngabarin mereka via facebook, langsung pindah scene.

Gue lagi di kampus. Bukan sbm. Gedungnya terasa aneh, tapi gue tau itu kampus. Gue bawa2 laptop dan pas jalan2 sekitar situ, gue nemuin ada booth anak2 IBE angkatan bawah. Mereka jual ta laptop flint sama kayak company gue taun lalu. Namanya bukan flint. Walmart kalo ga salah namanya. Di mimpi, gue ngerasa nama itu ga asing dan pas taun gue, company kita juga jual namanya Walmart.

Agak jalan kesana lagi, ada Innes lagi nyanyi. Suaranya parau2 gimanaaa gitu. Orang2 gak nyangka kalo itu Innes yg nyanyi. Abi itu jalan kesanaan lagi tiba2 ada Ryan Gulfa mau pinjem bolpen. Terus agak ngobrol tapi gak jelas. Ngobrolnya sambil ngehambur-hamburin stereofoam yg dipotong kecil2.

Abis ngobrol, ada Ronny nunggu di ujung gang. Ternyata kita udah janjian mau ngerjain TA di CC Timur. Tapi udah agak mendung dan takut ujan. Akhirnya maksain karena udah pengen banget. Ronny jalannya cepet banget. Gue males2an soalnya laptop gue berat. Pas di tengah jalan, ketemu Riri yg kebelet pipis. Selama perjalanan ke CC, laptop gue udah berapa kali jatoh dan tiap jatoh berubah jadi daun. Sampe suatu saat, ga tau gimana gue terbang sambil nyapa Faika terus kehilangan jejak daun mana yg ternyata adalah laptop gue.

Laptop gue ilang. Agak mau nangis soalnya TA gue ada disitu semua. Agak deket CC ada sekumpulan orang. Gak jelas apaan tapi berkerumun banget. Gue kesana.

Bangun deh..

UPDATE

Mulai tidur: 6:30 AM
Bangun: 8:02 AM

Naik cititrans mau ke Bandung malah gak jelas. Tolnya salah dan muter2. Sampe travelnya berubah jadi tank gede banget dan ngebutnya gila2an, hampir nabrak2 mobil. Bahkan udah sempet nabrak mobil. Pas liat ke luar jendela, suasananya berubah gitu. Jalan tolnya dipenuhi tank2 besar dan kayaknya udah gak di bumi.

Bener aja. Tank yang gue naikin tiba2 berubah jadi kayak pesawat luar angkasa yg gede gilak. Dan disitu tiba2 kayak main tembak2an di luar angkasa. Ada banyak levelnya. Gue sama Yudis pokoknya bareng terus. Ini antara hidup atau mati banget permainannya. Levelnya banyaaaak pokoknya seru, menegangkan, bikin ketar ketir banget.

Tiba2 pas lagi break dan baca2 blog, Vira nulis blog gitu. Judulnya agak lupa, kira2 “10 tips traveling buat Febie”. Tumben banget kan khusus gitu. Settingan balik lagi ke permainan. Ada monster gede banget dan kita harus nembak dia sambil sembunyi2. Pokoknya nih war games diketuai oleh Gwen Stefanni.

Bangun deh..

leave your steps...

