Mimpi 11/6/12

Mulai tidur: 10:30 PM
Bangun: 6:13 AM

Gue dan Adit udah tinggal serumah. Rumahnya terbuat dari kayu dan banyak lampu LED warna warni. Terus kita lagi siap2 buat dateng ke kawinan temennya Adit. Tiba2 kedatengan Asiah & Jai. Mereka juga mau ke kawinan. Agak lupa gimana awalnya, pokoknya gue sama Jai ngakak2 parah gitu ngetawain Adit dan orang2 yang tiba2 seliweran. Gue sampe ketawa beneran pas lagi tidur.

Mulai tidur: 6:15 AM
Bangun: 7:55 AM

Gue lagi jalan2 dan nemu ruangan kayak teater. Di dalemnya banyak kursi orange, mirip kursi bioskop. Ternyata lagi ada talkshow + book launching dari 4 orang penulis. Salah satunya ada Widi Asmoro.

Book launchingnya agak aneh karena penulisnya kadang2 suka terbang2 sambil nyanyi. Terus tiba saatnya booksigning. Tempatnya udah berubah jadi gedung serba putih dan transparan. Banyak tangganya. Agak bingung pas mau ke tempat book signingnya. Tiba2 gue ada di kumpulan kubikel kantoran. Di salah satu meja ada mbak2 berambut pendek pake kacamata yang ngasih tau tempat book signingnya. Gue kesana deh.

Pas lagi di perjalanan ke tempatnya, gue ketemu Ruby. Dia nanya, “Feb, lo beli bukunya?”
“Iya deh. Soalnya bosen nih lagi gak ada bacaan di rumah.”
“Gue juga ah. Tapi hati2 ada uletnya di bukunya. Tadi ada orang masa dapet yang ada uletnya sih.”

Gue bodo amat mau ada ulet apa gak, yang penting gue punya buku bacaan. Pas udah di tempatnya, ditanda tanganin deh tuh buku gue. Gue minta mereka nulis “Halo Febie” dan pesan2 lainnya kayak “Semoga TAnya cepet kelar yah”. Pas giliran Widi, dia salah nulis nama gue. Lupa siapa, pokoknya panjang banget namanya. Karena sibuk, yaudah gue bodo amat deh gak minta tulis ulang.

Lalu mbak2 yang gue temui di kubikel tadi dateng. Gue meluk dia sambil bilang makasih. Apalagi pas tau kalo di buku gue tiba2 ada banyak banget rumus matematika yang udah gue cari2 dari dulu (ceritanya gitu). Terus dia juga ngedoain TA gue cepet beres.

Scene pindah ke sebuah tempat yang super unyu, fluffy, dan berwarna2 angel pastel. Disana ada Dimas Dwinovanto yang pas dideketin berubah jadi Ashton Kutcher, lagi tiduran di dalem mobil yang fluffy juga. Tiba2 terngiang-ngiang Beki yang barusan aja liburan bareng keluarganya terus beli tempat yang super fluffy ini.

Bangun deh..

leave your steps...

