MQ hilang part 2

 

diketik langsung dari blackberry nih mumpung masih fresh banget di ingatan saya. oke saya mau cerita tentang mimpi yang baruuu aja saya dapet tadi malem. ceritanya sedih banget dan lumayan nyeremin. dan ini adalah mimpi saya kedua tentang hilangnya MQ.

jadi ceritanya saya nyetir mobil saya, honda jazz berwarna hitam yang saya panggil MQ. kenapa MQ? karena plat belakangnya MQ. saya nyetir MQ di jakarta dan waktu itu ceritanya saya mau ke sekolah saya di alpus. saya udah pakai seragam lengkap berasa masih SMA :’D

singkatnya saya parkir si MQ di parkiran dalem alpus, depan gerbang masuk sekolah dan deket banget sama mesjid. lalu saya masuk sekolah dan belajar seperti biasa. di mimpi itu saya berteman akrab sama temen sma saya yang dulunya di jurusan ipa. dalam dunia nyata sih saya nggak deket sama sekali sama dia. namanya nggak usah disebut lah ya…

kita berdua belajar, main, jajan bareng. sampai pas mau pulang juga bareng. tapi ternyata hari itu dia dijemput bokapya. jadilah saya sendiri. tapi ternyata saya nggak jadi sendirian karena tiba2 fifi dan mega, teman dekat saya, mau nebeng pulang. pas kita bertiga jalan ke parkiran… MQ saya udah nggak ada di tempat!

panik banget! saya kelilingin parkiran alpus. nggak ada sama sekali penampakannya. sampai saya kelilingin parkiran luar alpus dari sol sampai ujung black tetep nggak ada. saya nanya tukang parkir, mereka juga nggak tau. dasar tukang parkir nggak tanggung jawab!

fifi dan mega udah ngebantuin saya buat nyari MQ saya berada. tapi nihil aja hasilnya. sampai akhirnya saya nelpon papi buat ngabarin kalau mobil saya hilang. di telpon itu papi kedengaran biasa aja dan malah nyuruh saya naik taksi aja pulangnya. tiba2 tukang parkir yang tadi saya tanyain datengin saya. dia nanya plat mobil saya apa dan jenis mobilnya apa. dia bawa notes kecil gitu yang saya intip isinya banyak banget plat2 nomor mobil. saya nanya aja itu plat apaan banyak banget. kata dia, itu daftar2 mobil yang hilang. man…
saya kasih tau plat dan jenis mobil saya. lalu tiba2 tukang parkir itu bilang kalau di alpus sering banget kecurian mobil jazz. tukang parkir itu bilang dia nggak bisa berbuat apa2 karena pencuriannya smooth banget. bener2 rapi dan terrencana. tiba2 dia ngeluarin sobekan kertas kecil. isinya cuma sebuah alamat website. karena penasaran, saya buka website itu dari hp.

kaget banget isinya!!! disitu banyak banget foto2 mayat bekas percobaan pembunuhan oleh suatu kelompok. disitu juga ada tulisan yang bilang kalau papi saya ada masalah sama mereka makanya mobil saya dicuri. kalau saya mau mobil saya balik, papi saya harus datang ke markas mereka dan menyelesaikan suatu bisnis yang saya nggak tau itu apa. buset udah kayak mafia gini bokap guah…

kaget banget, saya nelpon papi. gak dijawab dan karena khawatir saya langsung aja naik taksi dari alpus ke rumah. pas saya cari mega buat tebengan, dia udah nggak ada nggak tau dimana. yaudah saya naik taksi aja ke rumah.

di perjalanan pulang naik taksi, supir taksinya nangis2 cerita kalau temen deketnya barusan aja meninggal karena dibunuh suatu kelompok. pikiran saya langsung tertuju sama kelompok penjahat yang saya buka websitenya tadi. belom sampai rumah, saya tiba2 kebangun…

sedih banget rasanya pas bangun. semoga aja papi baik2 aja, nggak punya musuh yang bakal mencelakakan keluarga, dan MQ baik2 aja nggak bakal ilang. aaamiiin!

leave your steps...

