MQ hilang part 1

 

yak karena saya mimpiin hilangnya MQ 2 nights in a row gini, saya jadi mau cerita mimpi saya yang pertama. ceritanya udah agak samar tapi kira2 beginilah mimpi saya 2 malam yang lalu…

saya markir MQ, si honda jazz hitam, di suatu parkiran yang luas. parkirannya model2 outdoor kayak yang di pvj cuma lebih luas lagi. saya parkirin mobil saya dari pagi sampai malam hari saya baru mau pulang. pas saya ke parkiran, MQ nggak ada di tempat. paniknya ampun karena udah malam banget. saya nyari2 ke semua penjuru parkiran bareng teman saya, via. hasilnya nol besar. karena kesal, saya ke pos tukang parkir di depan.

pas saya kesana, ada 2 tukang parkir. yang 1 mamang2 gitu mukanya, yang 1 lagi ganteng banget kayak joe taslim gitu ♥. saya nanya kenapa mobil saya hilang dan prosedurnya gimana. si mamang2 itu ngeluarin notes isinya daftar mobil2 hilang. saya kasih tau aja plat mobil dan jenis mobil. abis saya kasih tau, si mamang2 ketawa2 dan bilang bakal nyariin mobil saya secepatnya. saya kesel banget digituin. kesannya kan nggak serius. saya gebrak dan tendang aja tuh pos parkiran.

karena udah malem banget, saya mau naik taksi aja pulangnya. tiba2 si tukang parkir ganteng nyulik saya ke suatu gudang. dia bilang, saya harus bisa nyimpen rahasia. karena takut, saya bilang aja ‘iya’. ternyata di gudang itu banyak banget mobil digantung2 di atapnya. ada mobil saya juga si MQ! si ganteng ngejelasin kalau mobil2 yang ditaroh di gudang ini adalah mobil2 pilihan yang bakal dikirim ke luar angkasa………… syarat utama kalau mobilnya mau balik adalah jadi istrinya si ganteng ini. saya mikir2 banget tapi sebelom saya mutusin keputusan, saya terlanjur bangun karena alarm. hahahahahaha!

2 thoughts on “MQ hilang part 1”

leave your steps...

