hari blogger nasional

selamat hari blogger nasional! 

baru tau kalo hari ini ternyata hari blogger. tadi siang sempet baca tweet seseorang yang gue lupa siapa. terus barusan ada yang ngeplurk ngingetin lagi kalo hari ini hari blogger nasional. yaudah gue juga ngepost aja deh buat memperingati 27 oktober ini.
gue sendiri sebenernya udah tau tentang blog dari kelas 1 SMP. tapi baru bisa bikin pas kelas 2 SMP gara2 dulu di rumah nggak ada internet dan selalu males kalo ke warnet. waktu itu sekitar tahun 2005. blog pertama gue bukan ini. gue lupa alamat addressnya apa, pokoknya super norak. blog itu udah lenyap gue hapus. gue udah berkali-kali sign up blog dan akhirnya yang bertahan sekarang adalah yang ini. sebelom blog ini, gue bikin http://curcolbie.blogspot.com. udah lama banget bikinnya, dari tahun 2007 kalo nggak salah. tapi gue tutup karena gue mau ganti address tapi nggak mau dari akun yang itu, karena udah banyak temen2 yang ngelink itu. jadinya ya gue bikin direct link-nya kesini ajah :p
yah gitu aja deh. sebagai blogger juga, gue mau ngucapin sekali lagi; “selamat hari blogger! nasional!”harapannya sih semoga makin rajin ngeblog, isinya berkualitas dan banyak pembaca di luar sana. aaamiiin!
leave your steps...

