ting ting

akhir-akhir ini orang lagi pada heboh sama kemunculan artis pendatang baru bernama ayu ting-ting. kira-kira udah dua minggu ini orang-orang pada heboh sama artis dangdut yang ternyata seumuran gw aja gitu..

 

oke. pertama gw tau ada nama ini adalah pas lagi bacain timeline cowo gw, adit ting2. waktu itu dia ngemention temen-temennya kalo dia nggak tau apa-apa tentang ayu ting-ting ini. terus gw kepoin siapa ayu ting-ting ini. ternyata dia adalah penyanyi dangdut yang videonya udah banyak di youtube. hit singlenya adalah alamat palsu.
sumpah gw langsung males banget pas tau siapa dia. kenapa gw males? yak nih dia nih kenapanya..
1. ayu ting-ting. iya, dari namanya aja dia udah salah banget, bikin males. gimana ya. kenapa namanya harus ada ting-tingnya juga sih? mungkin gw nggak bakalan gimana banget kalo cowo gw bukan adit ting-ting. rasanya gatel aja kuping sampe bikin gedek hati juga kalo denger nama itu apalagi ngeliat mukanya.
2. penyanyi dangdut. zonk banget. gw kira dia artis apaan, eh taunya artis dangdut kampungan doang. nggak tau kenapa males aja. sensation seeker.
hmm udah deh gitu aja. postingan ini gw bikin dengan kekesalan yang udah memuncak gara-gara seharian ini denger nama ayu ting-ting mulu dan ngeliat mukanya di tipi. ayu ting-ting, you may go to hell now!
tapi kalo yang ini..
gw sih hayuuuk dah :))
3 thoughts on “ting ting”

leave your steps...

