One Of My Favorite Day

kemaren hari rabu tanggal 27 juli 2011 adalah salah satu dari sekian hari yang jadi favorit gw. kenapa favorit? karena hari itu gw pergi ketemu temen2 SMA gw yang gw sebut gerombolan. gw seneng karena  formasi yang jarang bisa bersatu dikarenakakan perbedaan jadwal dan waktu ini, akhirnya bisa berkumpul. kita bertujuh kemaren; gw, ayi, acos, mega, rani, cesa dan siluman. kebetulan acos yang kuliahnya di UGM lagi pulang ke jakarta. cesa yang biasanya suka nggak bisa ikut, akhirnya ikut juga. siluman yang emang beneran suka ngilang ke goa, akhirnya ikut juga.
hari itu kita memutuskan buat ngabisin waktu di mcd sarinah. kenapa mcd sarinah? karena itu adalah salah satu basecamp kita selain di alpus. dulu waktu SMA, hampir setiap abis UAS kita selalu mampir kesana. sebenernya kita lebih sering ke mc cafe-nya sih daripada mcd-nya. nggak jelas ngapain, cuma nongkrong aja duduk2 sambil makan dan ngakak2. sedikit cerita nih, dulu waktu kita kesana kan rame2 banget ber-10an. terus gara2 mc cafenya sempit waktu itu dan ngakak2, sampe ada pengunjung lain yang kesel dan sengaja main2in kunci motornya biar kita gak berisik :p
setelah ngumpul di alpus, gw, mega, rani, acos dan siluman berangkat naik busway dan turun di halte sarinah. abis itu kita langsung ke mc cafe-nya. tapi ternyata penuh banget siang itu. jadinya kita di mcd-nya aja deh. sambil nungguin ayi sama cesa yang belom dateng, kita mesen makan. gw sendiri pesen mcflurry dan french fries. singkat cerita, ayi dan cesa udah dateng. siang itu kita abisin buat cerita2, ngakak2 dan foto2. aktivitas kita sebenernya banyak didominasi oleh iphone 4-nya mega buat foto2. semua aplikasi foto dicoba dari yang ngehasilin efek biasa, efek keren sampe efek super ngaco.
selama kurang lebih 6 jam kita bareng2 dan stuck di mcd. seneeeeeng banget rasanya bisa ngumpul lagi walau selalu kekurangan orang dan waktu. tapi seenggaknya kekangenan gw sama mereka udah berkurang sedikit. sedikit loh. sebenernya 6 jam nggak bakal cukup buat ngurangin semua kekangenan gw sama mereka dan ngisi kebahagiaan gw sampe full. harus lebih!
akhirnya kita memutuskan buat pulang jam 6:30 sore. terus naik busway deh dari sarinah. dan gw kepikiran buat ketemu sama adit. jadilah gw dan adit ketemuan di halte BEJ. dari situ kita jalan kaki ke rumahnya. nyampe rumahnya, dia manasin mobil dan kita makan di depan agogo situ. gw makan nasgor sosis baso. lumayan enak. tapi rada mahal juga 14 ribu seporsinya. abis dari situ kita pulang. nyampe rumah udah ada mami dan ngobrol dikit tentang kerjaan adit. blablabla pokoknya pas mami dan adit ngobrol, gw ngeliat2 ipodnya adit dan menemukan foto orang bonyok2. sumpah ngakak parah. dan ternyata itu adalah game fighter apaaa gitu di ipod. gw minta dibikin bonyok juga dan ini dia hasilnya…
ya begitulah kira2 hari kemaren. one of my favorite day! semoga gw bisa terus ngerasain hari2 bahagia kayak kemaren… aaamiiin.
leave your steps...

