Need a help

Gw nggak bisa sabar kayak sosok cewek di iklan teh celup. Gw juga masih terlalu egois buat ngerti keadaan.
Gw takut. Bayangan gw sekarang cuma cewek cengeng yang ngebasahin bantal tiap malem gara2 cowoknya pulang kerja terlalu lama. Mengerti, gak selamanya bisa dimengerti. Semua tergantung suasana hati. Emang gak boleh harusnya. Tapi gw lebih suka apa adanya.
Kesel bikin dia kecewa. Katanya, gw adalah tempat dia bersandar dari segala kekejaman dunia. Kalo gw marah, dia gak tau harus lari kemana. Dia pasti kecewa. Gw selalu mengecewakan dia. Semua gara2 hati yang panas dan otak yang nggak mikir. Setelah semua pergi, baru gw nyesel. Tapi gak mungkin selamanya kayak gini, Kesel-nyesel-minta maaf.
Tuhan, gw serahin ini semua sama Lo. Apapun, yang terbaik.
Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s