when bored attacks

yak. gue beneran bosen maksimal, that’s why I signed in my blogger and start to write. oke baiklah. sekarang gue sedang dilanda bosan yang sangat maksimal. sebosen-bosennya hidup, ini adalah fase paling membosankan yang pernah gue alami.
sekarang tuh malem minggu. gue lagi di jakarta sekarang. dan sejak pagi gue nggak kemana-mana. padahal gue udah bangun pagi bener jam 8. ya itungannya masih pagi dong ya itu? hehehe. terus abis mandi langsung makan dan tidur siang. bangun2 ternyata rumah gue udah kosong, semuanya pergi. hmm actually nggak kosong juga sih, ada mbak di bawah. bingung mau ngapain, akhirnya nonton Love & Other Drugs aja deh. kata ronny filmnya banyak adegan ranjangnya. pas banget deh lagi nggak ada orang di rumah nonton filmnya. ternyata beneran aja deh banyak adegan ranjangnya. tapi filmnya sweet ah, jadi pengen mewek kalo inget :’|
abis kelar nontonin Jake Gyllenhaal ganteng sama mbak Anne Hathaway cantik, gue nonton tipi. di star movies ada Prince of Persia. nontong lageeeh! Jake Gyllenhaal lageeeh! kayaknya ntar malem kebawa mimpi nih si abang mulut tipis. ternyata gue kebagian pas akhir2 film. blah! udah aja cuma 15 menit nonton Prince of Persia. lanjut nggak jelas ngapain dan akhirnya terdampar di depan laptop. terus nggak jelas deh ngapain sampe sekarang 😦
aaah pengen jalan2! pengen diculik! somebody please escape me! kidnap me! bener-bener pengen keluar rumaaah! pengen nggak tau kemana. pengen makan. pengen main. pengen nonton bioskop. pengen pacaran. pengen ketawa2 di luar rumah aaargh!
hari ini adit lembur sampe siang. terus kan dia sakit, jadinya istirahat deh di rumah. pengen jengukin sih tapi nggak punya duit buat naik taksi sama beliin makanan 😦 ah jadi kesel sendiriii! adit sampe sekarang belom ada kabarnya lagi. kayaknya masih kebo nyembuhin diri deh. aaah adit ayo dong bangun. makan dulu, minum obat dulu biar cepet sembuuuh. jangan tidur mulu yang dikencengin. huhu banguuun! aku kesepian nih 😥
aaah tau ah ngapain lagi ya? kayaknya udahan aja deh nulis blognya. maaf ya ini adalah postingan sampah gue ntah yang keberapa gara2 bored attack. hihi dadah!
leave your steps...

