[Food Review] Tree House

halo. tadi siang gue kepikiran buat bikin blog gue lebih hidup dan berwarna. karena kisah hidup gue bisa dibilang datar2 aja dan gak enak kalo diceritain di blog, akhirnya gue memutuskan buat nambahin segmen kuliner di blog gue mulai sekarang. yap! jadinya gue akan review makanan2 yang udah lidah gue rasakan dan perut gue tampung.
pertama tama, gue mau jelasin dulu kalo ini adalah review makanan menurut gue pribadi. gue emang nggak jago masak. boro2 jago, nyalain kompor aja sejujurnya gue masih suka takut. gue disini hanya sebagai penikmat makanan yang akan menulis sesuai dengan yang gue rasakan. pokoknya no offence lah ya hehe. selamat menikmati!
baiklah. tadi siang gue ke tree house ciwalk bareng ayi dan keti. gue mesen ini niiih…


ini sirloin steaknya tree house. pertama dihidangkan tampak lezat bukan? tapi ternyata setelah gue makan, dagingnya rada keras dan susah diiris. bagian yang paling enak adalah sayurannya yang terdiri dari potongan buncis, wortel dan jagung kecil2 (gak tau namanya apaan). mashed potato yang dihidangkan enak juga dan lembut banget. enak banget kalo diolesin di daging steaknya sebelom dilahap. harga untuk sirloin steak ini Rp. 27.500,-. menurut gue worth it lah rasa dan harganya.
setelah menyantap steak, gue mesen ini…
yak! kenalin dulu ini brownie chocolate lava. ini adalah brownies yang di dalemnya ada lelehan cokelatnya. di atas brownies imut ini ada whip cream yang sebenernya pemanis doang karena rasanya gak ada hahaha. di piringnya ada ‘coretan’ dari strawberry jam gitu dan taburan kecil cokelat.
pas dipecahin, sebenernya gak meleleh gitu sih cokelatnya. cokelatnya ngendep di dalem jadinya gak buyar2 dan gak sesuai nama nih; lava. dengan harga Rp. 12.000,- ya lumayan lah buat nyemil desert ini. rasanya manis2 asik gitu. lagi2 ini worth it lah buat dikunyah terus ditelen dan lumayan buat ganjel perut sebenernya.
ya jadi overall, tree house itu menurut gue worth it lah. makanannya enak dan sizenya juga pas banget sama harga. satu lagi yang gue suka dari tree house adalah suasananya yang kayak di rumah tapi semi semi taman gimanaaa gitu. wallpapernya bunga2 vintage yang bagus, terus sofa2 nyamannya ala rumahan. waaa pokoknya suka sekali lah sama tree house.
score: ****
leave your steps...

