[Concert Review] Live N Rockin

kemaren malem gue dateng ke acara ini: BB live n rockin. acaranya sendiri diadakan di JI Expo kemayoran yang mana sangat jauh dari rumah gue. gue berangkat bareng pacar gue si adit. di konser ini yang main 2pm, shontelle, taio cruz sama suede. sebenernya gue cuma pengen ketemu chan sung ganteng sama nyanyi lagu2nya suede.
tiketnya

awalnya sih gue dikasih tau temen gue si timothy kalo suede mau konser 19 maret di jakarta. respon pertama gue ya cuma ‘waw! kapan? nonton lo?’ karena sebenernya gue gak tau2 amat sama suede. dengerin sih lagunya tapi cuma beberapa doang; everything will flow, positivity, dan beautiful ones. ya cuma hit singlesnya doang lah. dan gue pikir, kalo gue gak nonton juga gpp lah. soalnya gue juga gak gimana2 banget sama suede ataupun 2pm.
sampe akhirnya gue tau kalo buat nonton BB live n rockin ini mesti beli blackberry dulu baru dapet tiketnya. gue sendiri emang waktu itu berencana buat beli bb baru tapi sayangnya bb style yang mana belom dijual di toko manapun :p gue mikir, kasian juga ya yang mau nonton harus beli bb dulu. tapi sebenernya bagus juga dong kan konsernya jadi eksklusif gitu. tapi…
suatu malam gue telponan sama adit. terus dia nanya nomer KTP gue berapa. tanpa basa basi gue kasih aja dan tiba2 dia teriak kegirangan, “yeaaah! kita nonton suedeee!” gue kaget kan. ternyata dia ikutan kuis dari ismaya live (promotor konser) buat dapetin tiket BB live n rockin. dan ternyata 1 tiket itu bisa buat nonton semuanya. gue… SENENG! akhirnya gue bisa dapet kesempatan buat liat chan sung live dan nonton suede! woohoo!
jadi lah kita berangkat buat tanggal 19 maret kemaren \:D/

nyampe sana hampir jam 7an gitu dan 2pm baru mau manggung. pas udah di JI expo tiba2 hujan deres banget sedangkan venue ada di seberang tempat gue dateng. 2pm udah manggung… dan karena hujan deres banget akhirnya gue sholat maghrib dulu nungguin reda.
kelar sholat, ujan masih belom berhenti tapi udah redaan. akhirnya kita memutuskan buat nerobos ujan aja daripada ketinggalan 2pm. eh pas masuk, 2pm lagi ngebawain lagu hate you. dan abis kelar lagu, tiba2 mereka bilang ‘ya, this is the last song’ jleb! lah udah mau selese aja! ternyata 2pm cuma bawain 4 lagu dan gue dateng pas lagu ke 3 -_-
abis 2pm ada shontelle. gue ga nonton mbak shontelle soalnya gak demen dan gak tau samsek lagunya. balik lagi pas taio cruz. mayan lah 2 lagu bisa dinyanyiin: break your heart sama dynamite. kalo break your heart… iyalah pastinya hapal, soalnya udah keputer 653 kali di iTunes. peringkat pertama lah di top 25 played. sejauh ini belom ada yang bisa ngalahin hehe.
gue sama adit nonton taio cruz udah di depan2. tujuannya sih biar pas nonton suede langsung bisa gasrak gusruk maju ke depan. dan berhasil aja lah maju ke depan banget. kira2 kalo dibarisin dengan rapi, gue tuh 3 dari depan lah. cukup dekat dengan stage.
suede bawain lagu banyak banget. kira2 ada kali ya 15. dan selama dia nyanyi dengan on firenya, gue cuma nyanyi pas beautiful ones sama everything will flow. sisanya kayak we are the pigs cuma pas reffnya doang. itu juga cuma 2 kalimat di reff. terus yang saturday night juga pas reff doang. soalnya emang gue ga gitu tau dan hapal lagu2nya mereka.

brett anderson is on fire

giliran lagu yang gue hapal banget, positivity, malah gak dibawain sama mereka -_- tapi gue bersyukur alhamdulillah aja deh nonton beginian gak pake bayar alias gratis. terima kasih sanget buat adit yang udah berbaik hati ngisiin kuis biar dapet tiket BB live n rockin. jadi gratis deh dan nothing to lose gara2 gak hapal lagu dan ya syukur2 bisa nonton 3 dari 4 artis yang udah didatengin. wooow sering2 aja deh ada acara gratisan kayak gini. dan kalo bisa sih datengin lagi dong incubus, m.y.m.p dan yang pastinya daft punk! ayo dateng dong! hehehe.
sekian dan terima kasih deh tulisan ini.
1 thought on “[Concert Review] Live N Rockin”

  1. […] Highlights: Suede and 2PM. HA-HA! Go laughing at me. I was into k-pop at that time and I was almost insane at that time knowing the fact that I got the ticket for free. Once again, for free. I could say that Blackberry marketing for Torch at that time was fail. The ticket was supposed to be got by buying the new Blackberry Torch. Maybe there were lot of tickets remaining and the sales was stuck, so Blackberry gave it out for free. Read my review here. […]

leave your steps...

