[Movie Review] Due Date

Halo. Kali ini gue akan mereview film yang baru aja gue tonton jam 1 siang tadi. Ini judulnya Due Date. Aktor utamanya Robert Downey Jr. dan Zach Galifianakis. Menurut gue, ceritanya sangat menghibur dan sepanjang film gue udah ngakak beberapa kali karena adegan-adegan kocak yang diperankan oleh si Zach Galifianakis. Oke, langsunga aja ya..
Jadi cerita film ini adalah tentang Peter Highman (Robert Downey Jr.) yang pengen pulang ke rumahnya di Los Angeles karena istrinya mau ngelahirin. Sebelom dia pergi ke bandara buat balik, malemnya dia mimpi aneh. Dia mimpi dia ke hutan dan ketemu sama beruang. Beruang itu makan tali puser bayi dan anehnya si Peter nggak keberatan ngeliat tali puser dimakan beruang. Peter pikir ini pasti pertanda buruk, abisan mimpinya aneh.
Udah deh tuh akhirnya dia ke bandara. Dan ini ada adegan yang gue ngakak banget. Pas si Peter ngebuka pintu taksi, pintunya jebol ketabrak sama mobil yang di dalemnya ada si Ethan Tremblay (Zach Galifianakis).
Ethan minta maaf sama Peter gara-gara pintu taksi yang ditumpangi jebol gara-gara temennya Ethan nyetirnya nggak bener. Terus si Ethan tuh orangnya selengekan sembarangan gitu. Dia ngejatohin tasnya dan tas Peter. Dari situ dia salah ngambil barang. Pokoknya ketuker aja gitu deh barangnya Peter sama Ethan. Pas diperiksa di security check, si Peter yang ketuker barangnya kegep sama security check kalo dia bawa alat buat ngeganja gitu. Dari situ masalah udah dimulai.
Pokoknya dari situ lah si Peter bermasalah banget sama si Ethan. Gara-gara ketauan bawa yang nggak nggak, akhirnya Peter sama Ethan masuk ke list orang-orang yang nggak boleh terbang naik pesawat. Dan karena terburu-buru ngejar waktu istrinya si Peter mau ngelahirin, akhirnya Peter mau nyewa mobil aja buat ke L.A. Tapi karena dompetnya ketinggalan ntah dimana, dia nggak bisa nyetir mobil karena SIM ada di dompet. Dan akhirnya si Ethan yang merasa senasib juga nawarin tumpangan buat ke L.A. Tapi sumpah selengekan banget si Ethan. Lo semua harus nonton pas dia nawarin Peter buat numpang mobil sewaan. Super duper ngakak!
Yayaya singkat cerita pokoknya mereka tuh mengalami banyak kejadian yang ‘seru’ selama perjalanan mau ke L.A. Wah kalo ini kayaknya nggak perlu gue ceritain. Lo harus nonton sendiri biar ngeliat sendiri gimana kocaknya dan ngakak sendiri ngeliat kelakuan Ethan yang bikin kesel si Peter. Contohnya nih…

Ya kali nggak sih si Ethan tuh kalo ngantuk, ya beneran tidur. Bahkan nyetir juga langsung plek! tidur aja kalo ngantuk. Hahaha disini juga kocak banget. Lo harus nonton sendiri deh. Itu di atas teaser adegannya.
Hmm intinya filmnya bagus. Gue ngakak banget. Dan mungkin lebih seru kalo lo nonton di bioskop.
For Due Date, I give 4/5 🙂
Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s