Kayaknya cinta.

“Ini kayaknya cinta deh.”
“Tau darimana lo kalo itu cinta?”
“Ya iyalah. Tiap gw mau bbm atau sms dia aja, jantung gw berdebar-debar.”
“Selain itu?”
“Duh pokoknya gw deg-degan mulu dah. Apalagi kalo ketemu dia. Tapi kalo udah ketemu dan ngeliat ke dalem matanya, gw tenang banget.”
“Mungkin itu cinta.”
“Ya kan udah gw bilang. Udah lama gw nggak kayak gini.”
“Berapa lama?”
“Terakhir sih tahun lalu. Tapi nggak pernah ada yang sedahsyat ini. Parah sih gw nggak pernah secinta ini, seseneng ini, se-deg-deg-an ini sama orang.”
“Mungkin lo cinta.”
“Udah gw bilang kan di awal. Cinta nih kayaknya.”
“Awet-awet ya lo sama yang ini. Semoga jadi yang terakhir buat lo.”
“Amin banget. Makasih ya.”
“Sama-sama.”
Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s