Nyetir

Gw nyetir tiap hari. Ada beberapa hal yang gw suka dan enggak kalo pas nyetir. Ini dia nih..
LIKES:
1. Kalo lagi lampu merah, paling suka ngeliat ke spion tengah. Seru aja ngeliatin orang di belakang mobil gw. Macem2 deh. Gw pernah nemuin pasangan berantem, pasangan lagi mesra2nya, orang keasikan nyanyi2, cowo ganteng, tukang angkot yang bete mukanya, supir muka kaku, dll deh.
2. Kalo lagi jalan, gw demen banget ngeliatin muka orang yang lagi nyetir berlawanan arah sama gw. Muka2 mereka beragam. Ada yang kaku dan tegang pas nyetir, ada yang sambil nyanyi2 santai, ada yang ngantuk. Ah seru banget ngeliatnya.
3. Kalo ada pengamen yang nyeremin dan gw males ngasih duit, gw suka sok2 ngantuk dan ketiduran sambil nopang kepala pake tangan kanan gw. Jadi nggak ngeliat muka pengamennya dan kayaknya dia juga bisa memaklumi kalo gw males sama mereka.
4. 80 km/jam sambil nyanyi teriak2.
DISLIKES:
1. Angkot dan motor! Ini dia nih musuh utama! Apalagi yang namanya motor. Suka pada nggak pake otak kalo di jalanan. Nyempil seenak jidat. Kalo angkot, ngetem nggak kira2 deh suka di belokan.
2. Titik2 hujan di kaca depan. Kalo ada dikit aja, langsung gw wipe. Di spion juga. Errgh ganggu banget.
3. Diklaksonin sama mobil belakang. Apalagi kalo lagi lampu merah. Aduh plis lah, lulus ujian nyetir nggak sih lau?
4. Nggak dapet parkir dan harus parkir paralel.
5. Orang norak yang suka sembarangan nyalain lampu jarak jauh. Apalagi kalo lampunya putih mentereng banget. Bikin sakit mata!
2 thoughts on “Nyetir”

  1. Salam kenal Febie,

    Boleh juga blognya! Pengalaman saya nyetir waktu pertama kali belajar mobil. Setelah itu naik motor trus buat menghindari kemacetan.

leave your steps...

