Galau tempat tinggal.

Seperti yang kalian tau, gw sekarang kuliah di Bandung. Tepatnya di ITB. Dan yang mungkin kalian belom tau adalah, bahwa gw tinggal di rumah eyang gw di Buah Batu. Jauh? SUPER JAUH!
Rumah gw tinggal sekarang dan kampus jaraknya lumayan jauh. Ada 10 km mungkin, atau lebih. Dan gw tiap hari harus bolak-balik rumah-kampus naik mobil. Emang sih gw dibeliin mobil sama bokap gw. Ya, tujuannya biar gw mandiri ke kampus dan kalo kemana-mana enak sendiri.
Tapi, lama-lama gw capeeek banget. Gw pengen banget ngekos. Tiap hari gw pulang malem. Dan rasanya super capek kalo mesti nyetir lagi ke rumah gw yang jauhnya kayak apaan tau. Rasanya, gw pengen nuker mobil gw pake kosan. Bodo amat deh gw ga punya mobil, asal gw ngekos, ada angkot atau ojek dan deket kemana-mana. Tapi, sayangnya itu hanyalah impian yang tidak akan pernah gw raih đŸ˜„
Gw tinggal sama eyang gw. Gimanapun juga, gw harus tinggal sama dia selama dia masih ada. Soalnya di rumah eyang gw cuma tinggal eyang putri dan om gw yang nggak nikah-nikah. Om gw kadang suka pergi-pergi ada balapan, jadi gw harus nemenin, walaupun sebenernya nggak nemenin sih. Ngobrol aja jarang banget. Gw bener-bener kayak ngekos tapi super jauh di buah batu. Belom lagi nih ye bapak gw bentar lagi katanya mau pindah ke Bandung. Adeeeeh udah deh tambah-tambah deh gw gak bakal bisa ngekos. Dan harus siap hidup seperti di neraka.
Aduuuh pengen banget ngekos. Dimana kek, cisitu boleh, tubagus boleh, dago asri boleh, kanayakan boleh, sumur bandung boleh banget deh. Gw pengen ngerasain nyari makan sendiri naik angkot, atau sama temen-temen. Pengen punya temen kosan, kan bisa nambah temen. Terus kalo misalnya gebetan gw anak ITB juga kan, pulang kosan bisa dianter atau pulang bareng-bareng (kalo ini ngarep sih). Ya banyak deh yang pengen gw rasain.
Huaaa yaudah deh sekian galau gw hari ini. Selain galau cinta, ternyata galau tempat tinggal juga gw alami. Ada yang bernasib sama kayak gw nggak? :/
leave your steps...

