[Movie Review] Hello Stranger

2 hari yang lalu gw dan 5 orang teman kampus pergi ke PVJ. Kita berencana buat nonton Hello Stranger di Blitz. Hujan gerimis nggak bikin semangat buat nonton film ini pudar. Naik angkot juga nggak masalah deh, pokoknya harus nonton film ini. Soalnya kata orang-orang bagus banget filmnya. Dan ternyata…
Yak gw akan mulai bahas aja ya. Gw emang bukan orang yang doyan nonton film. Dan gw juga nggak tau apa-apa soal film. Tapi gw akan mencoba mereview film ini dari sudut pandang gw. Film ini dapet bintang 4 dari gw. Woohoo selamat yaaa! -_-
Hello Stranger bercerita tentang cewek dan cowok yang lagi liburan ke Korea. Si cewek (Neungtida Sophon) (nyebutnya si cewek, soalnya emang dari awal sampe akhir film nggak disebutin namanya) adalah backpacker yang ke Korea sendirian buat dateng ke pesta pernikahan temennya, Min-Ah. Si cowok (Chantavit Dhanasevi) (yang dari awal sampe akhir juga nggak tau siapa namanya) liburan ke Korea pake jasa tour.
Suatu hari, si cowok ini tersesat setelah cari makan di luar. Dia nggak tau jalan pulang ke hotelnya. Akhirnya dia mabok dan ketiduran di depan hotel backpacker. Si cewek yang baru pulang shopping heran ngeliat ada cowok pake baju mandi ketiduran di depan hotel. Terus karena baik hati, si cewek minjemin jaket ke cowok itu.
Besok paginya pas si cowok sadar dan langsung panik karena dia nggak tau jalan pulang ke hotel. Si cewek pun akhirnya dengan setengah kesel nganterin cowok ini ke hotelnya. Tapi ternyata terjadi miss-communication disana. Akhirnya setelah mengantarkan si cowok ke hotel yang benar, ternyata si cowok udah ditinggal sama orang tour-nya ke kota lain selama 2 hari. Sejak itu, si cowok pengen si cewek tanggung jawab karena gara-gara si cewek, si cowok jadi ketinggalan tour. Dan sejak saat itu si cowok yang nggak bisa bahasa inggris akhirnya mengarungi Seoul berdua dengan si cewek.
Banyak kejadian-kejadian kocak dan romantis terjadi kepada mereka berdua. Dari ledek-ledekan sampe akhirnya berubah menjadi cinta. Kalo detailnya gw ceritain kayaknya nggak deh, soalnya kalo buat orang yang belom nonton jadinya nggak seru ntar.
Pokoknya nanti terjadi suatu kebimbangan pada si cowok. Kebimbangan apakah itu? Ya, mending nonton aja deh (nggak niat bikin review) hahaha.

ini pas di taman apa gitu gw lupa pokoknya si cewek tuh demen banget sama winter sonata.

mau kenalan tapi…

petualangan berdua di Seoul

pas makan malem di rumah Min-Ah
Bagian yang gw suka adalah pas si cowok nyurprise-in si cewek. Jadi si cewek kan suka banget sama artis korea yang main winter sonata. Terus si cowok ngebawa si cewek ke restoran di hotel mahal pake ditutup matanya. Pas dibuka, si cewek ngeliat aktor winter sonata itu. Tapi ternyata cuma pelayan yang mirip sama aktor winter sonata. Ngakak banget dan so sweet banget deh si cowoknya.
Yang gw suka lagi adalah dari awal sampe akhir, mereka tuh nggak tau nama satu sama lain. Tapi chemistry yang mereka dapet tuh kuat banget. Aaaa pokoknya wajib ditonton deh nih film. Sumpah nggak rugi deh. Hanya di Blitz Megaplex 🙂
leave your steps...

