Pleasure.

Apa pelasure itu? Dari beberapa sumber yang gue baca, pleasure bisa diartikan sebagai kesenangan, kebahagiaan, hiburan, dan euforia. Ya, intinya pokoknya hal-hal yang bisa ngebikin diri kita seneng. Gue bakal ngebahas pleasure things versi gue sendiri.
Gue suka banget gigitin kuku. Gue ngelakuinnya bisa secara sadar atau nggak

sadar. Semua ini bermula dari gue yang emang paling nggak bisa sama gunting kuku gara-gara dulu suka diguntingin sama pembokat gue dan pernah kena dagingnya. Sejak saat itu gue anti sama gunting kuku. Dan setiap pemeriksaan kuku pas SD, gue tinggal gigitin kuku aja sebelom gurunya nyame ke meja gue. Dan voila! pendek semua kuku-kukuku. Emang nggak rapi sih tapi ya masa bodo yang penting kan pendek. Sejak saat itu sampe sekarang, gue suka banget gigitin kuku, dimanapun, kapanpun. Mau panjang atau pendek, gue suka gigit-gigit. Tapi emang paling mantep kalo melihara kuku sampe agak panjangan terus tek tek tek gigit sampe abis.

Hal lain yang gue suka banget adalah nyelipin tangan diantara baju-baju yang digantung di department store. Rasanya enaaak banget. Tangan tuh rasanya dingin-dingin lembut enak gitu. Ini semua berawal dari jaman bocah gue suka jelalatan kalo diajak pergi nyokap. Waktu itu gue main petak umpet di department store, terus gue yang mungil jaman itu nyelip di baju-baju yang digantung dan TING! rasanya heaven banget hahaha.
Megang kuping boneka adalah pleasure thing gue yang lain. Gue punya 2 guling dari jaman gue belom lahir sampe sekarang masih ada. Namanya Okat dan Uti. Kata nyokap

pas gue lahir gue udah demen banget megangin kupingnya. Abisnya lembut sih. Dan sampe sekarang tiap gue tidur emang harus megang kupingnya Okat dan Uti. Kalo nggak, susah banget meremnya. Sama boneka kelinci gue yang namanya Inchi. Kuping mereka bertiga rasanya….uwow lembut-lembut enak hahaha. Susah diungkapkan pake kata-kata.
Itu dia beberapa pleasure things versi gue. How about you? 🙂
leave your steps...

