Kuda.

Tiba-tiba kepikiran buat nulis beginian. Okelah langsung aja dimulai yaaa..
Jadi tuh tadi gue sama G kesayanganku bukber di GI. Abis makan di foodcourt, kita ke fun world. Niatnya sih cuma pengen fotobox tapi malah kebablasan main disana. Disana ada yang menarik perhatian gue. Dialah kuda putih.
Coba kalo kalian ke fun world GI, kalian liat deh di deket tempat main basket, ada kuda putih sendirian. Kuda itu khusus dinaikkin satu orang dan kayaknya harus anak kecil yang naik. Sebenernya kuda itu tuh niatnya mau kayak kuda-kudaan komedi putar, tapi gagal. Tuh kuda sendirian. Sebelahnya ada kaca. Jadi, gue menyimpulkan tuh kuda betina. Dia sendirian. Bener-bener sendirian. Di sebelah-sebelahnya beneran gak ada mainan kuda-kudaan lagi. Bagaikan kuda jomblo yang menanti kekasih hahaha.

nih penampakannya
Oke lanjut deh main di fun world. Abis itu karena haus, kita ke toko sebelah fun world. Toko itu adalah toko jualan jagung rebus. Gue lupa merknya apa, pokoknya jagung rebus dan ada minumannya. Gue beli aqua disitu dan…. tiba-tiba mata gue terpaku pada sesuatu di toko itu. KUDA HITAM!
Gue heran banget nih kenapa ada kuda-kudaan di tempat jualan jagung. Kuda itu warnanya hitam. Dia seperti kuda-kudaan komedi puter juga, tapi sendirian. Bener-bener sendirian di pojokan toko jagung. Gue menyimpulkan kuda ini single dan jantan karena warnanya hitam.
Setelah keluar dari toko jagung, gue menyimpulkan sesuatu. Mungkin nggak sih tuh kuda item adalah pasangannya si kuda putih? Tapi mereka nggak ketemu satu sama lain sekarang. Mungkin suatu hari nanti mereka bisa ketemu. Mungkin mereka jodoh. Tapi mereka nggak ketemu sekarang karena belom waktunya, padahal mereka bersebelahan, hanya terbatas oleh tembok. Mungkin suatu saat dimana memang waktunya, kuda jantan yang bekerja di toko jagung itu sudah mapan dan segera bertemu dengan kuda betina putih di fun world. Dan mereka bahagia selamanya di fun world.
Mungkin… kuda putih itu adalah aku dan kuda hitam itu adalah kamu (saha?) Hahaha kebanyakan ngayal nggak jelas. Tapi bagus gak sih analoginya?
3 thoughts on “Kuda.”

leave your steps...

