heart, pray, god.

kayaknya ini adalah postingan pertama gue yang berbau religius.
pernah nggak lo punya perasaan nggak enak? hati lo bener2 nggak tenang. hati lo bener2 kosong, gak ada rasa bahagia dan gak ada rasa apapun di hati lo. dengan keadaan kayak gitu, lo pengen cerita ke orang terdekat lo, tapi lo bener2 males dan gak bisa. lo males ngobrol sama orang2 itu, apalagi ketemu. males ngeluarin sepatah katapun tapi lo butuh pertolongan.
disaat seperti itu, inget sama Tuhan adalah jalannya. berdoalah pada Yang Maha Pengasih. Dia yang meniupkan perasaan itu ke dalam hati kita, Dia juga yang bisa mencabut ketidak-enakkan hati kita. itu lah yang gue lakukan tadi. sepulang kuliah gue tiba2 teringat sama Allah. gue menitikkan air mata. dan sampai rumah gue bener2 sholat. gue kangen sama Allah..
jadi sebenernya tuh tempat curhat yang paling oke tuh Tuhan sih. sekarang perasaan gue sedikit melega.
I love You, dear Almighty.
leave your steps...

