Amy

Ini cuma kisah. Kisah yang nggak penting. Ohya, nama dalam cerita ini cuma fiktif belaka. Kalau ada yang merasa namanya mirip, maaf-maaf aja.

Ini tentang rumitnya hidup perempuan bernama Amy. Amy punya 3 orang mantan; Indra, Putra, Galih. Sekarang Amy udah punya cowo lagi namanya Derry.
Waktu Amy jadian sama Putra, dia masih nggak bisa ngelupain Indra. Sekitar 2 bulan umur jadiannya sama Putra, dia baru bisa ngelupain Indra. Amy berpikir, mungkin karena dia dan Indra jadiannya dulu udah dalam hitungan tahun jadi ngelupainnya susah. Tapi toh akhirnya dia bisa klepek2 juga sama Putra yang ternyata better daripada Indra. Better di segala aspek mulai dari fisik, sifat sampe cara berpikir.
Setahun lebih Amy jadian sama Putra, mereka putus. Putusnya gara2 ada suatu konflik, mulai bosan dan Amy yang nggak bisa LDR. Hubungan Amy dan Putra saat itu bener2 buruk banget. Apalagi pas tau Amy nyari cowo baru di kota barunya.
Akhirnya Amy yang udah jomblo beberapa bulan nggak tahan pengen nyari cowo baru sebagai penyemangat hidup. Akhirnya Amy minta dikenalin sama cowo di kampusnya. Dan ketemulah sama Galih. Amy suka banget sama Galih. Bagi Amy, Galih adalah cowo paling better yang pernah dia suka mulai dari fisik, sifat sama kecerdasannya gak diragukan lagi. Menurut beberapa sumber yang Amy dapat, memang si Galih ini pinter dan rajin banget. Amy tambah suka dan akhirnya Galih mendekati Amy. Setelah proses pendekatan yang lama, akhirnya Amy dan Galih jadian.
Umur jadian Amy sama Galih nggak panjang dikarenakan karena suatu hal dan lain-lain. Sejak saat itu Amy dan Galih benar2 nggak pernah komunikasi lagi.
Setelah mendengar berita putusnya Amy dan Galih, Putra tiba2 muncul dan dia jadi membaik sama Amy. Amy dan Putra saling minta maaf atas kejadian jaman dulu dan mereka akhirnya berteman.
Tapi pertemanan mereka nggak bisa dibawa ke masa lalu lagi. Amy tiba2 jadi deket sama seorang teman bernama Derry. Setelah deket deket deket, akhirnya Amy jadian lah sama si Derry.
Dari sini dimulai lah masalah yang membuat Amy bingung. Tiba2 Amy selalu teringat oleh Galih. Perasaannya untuk Galih ternyata tidak bisa hilang begitu saja. Sudah berbulan-bulan hatinya masih diisi Galih. Suatu saat akhirnya Amy lupa akan Galih. Derry benar2 membuatnya lupa akan Galih. Tapi suatu hari Galih menyapa Amy kembali. Dan mereka akhirnya berkomunikasi lagi, membuat hati Amy goyah kembali. Amy bingung, kenapa dia begitu tergila-gila dengan Galih.
Masalah tidak hanya sampai disitu. Tiba2 Putra hadir dalam mimpi Amy. Mimpinya benar2 membuat Amy sangat kangen sama Putra. Tapi ketika Amy ingin menyampaikan rasa kangennya kepada Putra, dia menghilang begitu saja.
Amy bingung. Disaat dia jadian sama Derry yang bisa memberi Amy segalanya, dia masih menyimpan Galih dalam hatinya dan mencari Putra demi mengungkapkan rasa kangennya. Bagaimanakah akhir kisah Amy?
Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s