Tech Freak

Udah berapa kali lo ganti handphone? Kalo lo udah lebih dari 10 kali, mungkin lo cocok ya dibilang tech freak. Tech freak means you always want to be up-to-date with a new technology. Bawaannya pengen punya gadget baru mulu. How about me? Hmm I think I am one of a tech freak. Why? Because I’ve changed my handphone for…10 times! Whoa!
1. Siemens unknown series
Ini handphone pertama banget gue. Sebenernya gambarnya nggak kayak gitu. Gue udah googling dan nggak nemu gambarnya yaudah deh. Tapi kira-kira penampakannya kayak gitu lah. Gede, item, panjang, berat. Ini handphone nyokap gue awalnya dan diturunin ke gue. Pertama kali gue punya handphone ini kelas 5 SD dan termasuk handphone buruk karena temen-temen gue udah pada pake Nokia atau Siemens yang bentuknya udah laziman dikit. Gue jarang bawa handphone ini ke sekolah karena malu banget. Masa ya nih handphone kalo dimasukkin ke saku rok, pas banget. Dan antenanya suka keluar2 gitu. Kalo gue mau ngangkat telepon pasti gue ngumpet2 dulu ke toilet. Malu haha
2. Nokia 3310
Abis dari Siemens asburd itu, gue ngotot sama bokap nyokap buat ganti handphone. Akhirnya gue dibeliin Nokia 3310. Seneeeeeeng banget pas tau mau dibeliin Nokia. Dan jaman dulu gue demen banget main Snake sama Space Impact di handphone ini. Did you? Terus suka ganti2 casing sama yang gambar2 gitu wakakak norak.
3. Nokia 3350
Hmm gue ganti handphone ini gara-gara yang 3310 tiba-tiba rusak nggak bisa dipake. Agak nggak enak sebenernya pake handphone ini soalnya keypadnya dari karet. Tapi yang gue inget, handphone ini gaul banget pas jamannya, soalnya kalo ada yang nelepon kedap kedip hahahaha.
4. Nokia 8310
Tiba2 pengen banget sama 8310. Karena handphone ini kecil dan enteng. Well, dulu ngemis2 dulu biar dibeliin ini. Soalnya ini lumayan mahal jaman dulu -_-
5. Nokia 3650
Gue rasa banyak yang pernah punya nih handphone jaman dulu. Handphone yang booming parah jaman dulu. Soalnya udah berwarna dan ada kameranya. Jaman dulu heboh banget foto2, bikin video yang cuma beberapa detik doang soalnya memorinya kan kecil banget, main bounce. Gue inget banget jaman dulu gue main cepet2an ngetik pake handphone ini soalnya keypadnya aja begono noh muter. Absurd
6. Nokia 6220

Gue pake ini karena terpaksa. 3650 gue raib dicolong orang. Pas gue mau ganti ke 6600 malah dibeliinnya ini. Yaudah deh dengan pasrah gue pake ini selama beberapa bulan doang.
7. Nokia 6600

Yak ini dia handphone yang pernah hip banget. Gue pake handphone ini lumayan lama sampe akhirnya suatu hari tiba2 dia ngerestart sendiri dan mati tiba2. Jasadnya sampe sekarang masih ada di rumah.
8. Nokia 6680

Karena 6600 udah wafat, gue ganti ke handphone yang 2 kamera dan bisa videocall ini. Jaman dulu hebring banget kan sama ginian. Yaudah ganti deh. Dan ini satu2nya handphone gue yang wujudnya udah nggak jelas. Handphone paling ancur. Ini pernah dibanting nyokap sampe hancur berkeping-keping. Beneran berkeping keping.
9. Nokia N 73 music edition
Akhirnya ganti deh sama N73. Waktu itu pengen banget punya N series dan tertarik karena 2 GB music edition. Sempet lama juga pake ini. Dan ganti lagi karena udah karatan dan navigatornya pernah mendelep masuk dan jadi sensitif. Gara2 ini contact pertama di handphone gue suka ketelepon sendiri kalo nggak gue lock.
10. Nokia E63
Nabung 2 bulan cuma buat ngedapetin handphone QWERTY ini. Gue tuker tambah sama N73 gue. Soalnya tiba2 muak banget ngetik pake N73 dan pengen QWERTY. Yaudah deh jadi deh beli ini. Yang warna biru tapi
And now I’m using…
Blackberry Bold 9000

1 thought on “Tech Freak”

leave your steps...

