Surprise from my beloved fellas!

Akhirnya gue 17 tahun juga. Sebenernya nggak nunggu-nunggu banget sih. Oke langsung aja gue publikasikan (beserta beberapa foto nih hehe)

Bermula dari Fifi dan Ayi yang pas mau sholat Ashar malah cepet-cepet kabur cabut. Karena gue juga gampang tergoda imannya, akhirnya gue memutuskan buat ikutan cabut juga. Nah tapi gue tiba-tiba ditahan sama anak-anak lain dengan alasan sepi banget kalo gue nggak ikut sholat, soalnya nggak lebih dari 5 anak yang sholat. Gue tetep pengen cabut awalnya. Tapi tiba-tiba pas mau cabut, udah siap-siap segala macem, tiba-tiba pensil mekanik sama penghapus gue masih di atas meja dan pas mau gue ambil malah diambil sama Lia. Ya udah deh akhirnya gue harus kejar-kejaran ngambil tuh dua alat sakti dari Lia. Begonya, pas gue kejar-kejaran itu, tas gue dan handphone gue, gue taroh gitu aja di atas meja.
Udah deh udah dapet pensil sama penghapusnya, gue nyari tas gue kok ilang. Ternyata pas keliling kelas, gak taunya ada yang nyembunyiin tas gue. Terus handphone gue juga tiba-tiba raib gitu aja! Oh-my-God! God! God! Panik sih nggak ya. Tapi ya tetep aja ada rasa kehilangan. Secara gue mau menjual tuh hape minggu ini. Yaudah atas saran temen-temen gue yang sholat, gue disuruh sholat berdoa biar handphone gue balik. Yaudah gue sholat kan.
Sepulang sholat, tiba-tiba temen gue si Acos nangis-nangis di kelas. Gue nanya ada apaan. Taunya dia diusir bokapnya. Ya kaget lah gue. Kaget-kaget juga soalnya handphone gue nggak balik-balik. Gue sempet mikir, kayaknya anak-anak yang nyembunyiin. Tapi ngeliat tampang-tampang serius mereka, kayaknya nggak mungkin juga ya handphone gue disembunyiin. Gue sambil nenangin Acos yang sedang galau dan juga nyari-nyari tuh handphone.
Tiba-tiba Mega bilang kalo handphone gue kebawa si Ayi. Dan si Ayi mau balikin sekarang juga.
Ya udah gue sama anak-anak turun ke bawah. Katanya Ayi udah nunggu di basecamp. Gue sama anak-anak ke basecamp dan yang gue liat bukan si Ayi, malah si Fifi sama Bule. Lah bingung kan gue. Pas gue baru mau nanya mana Ayi, tiba-tiba………….
Terlantunlah ‘Happy Birthday’ dari semua anak-anak :_) Ternyata udah ada kue coklat dari Dapur Cokelat. Terus ternyata handphone gue disembunyiin (dugaan gue bener kaaan) dan Acos ternyata akting doang yang diusir bokap. Woooooooh!
Di atas kue itu udah ada 17 stick Pocky coklat. Gue disuruh gigit semuanya sebagai pengganti lilin. Ya udah gue gigitin semuanya (sayangnya ga ada foto pas gigit)
Terus udah gue gigitin, gue copotin semua dari kue.

Dan pemotongan kue pun dimulai…

Terus potongan pertama nggak tau mau gue kasih ke siapa secara mereka semua sahabat-sahabat gue, akhirnya gue memutuskan buat…
Dan akhirnya kue pertama gue kasih ke Bule. Dan selanjutnya pemberian kuenya lupa ke siapa hahaha.
Begitulah ceritanya.
Yeah I had a wonderful birthday ever. I love you all my fellas :_) I was surprised, very surprised that you guys were given me that. Thank you so muchos! Pokoknya itu adalah tanggal 17 Februari 2009, ultah gue yang ke 17, yang nggak akan gue lupakan :_) bener-bener hari gue haha
3 thoughts on “Surprise from my beloved fellas!”

leave your steps...

