Travelling research

Hello guys. It’s been a long time I didn’t update this blog. Eiya sekarang saatnya gue bercerita nih.
Kemaren tanggal 20 Desember sampe 24 Desember gue ke Jogja. Sekolah gue mengadakan travelling research gitu lah ke Jogja. Judulnya doang research, padahal sebenernya full jalan-jalan hehehe.

20 Desember 2008
Ngumpul di sekolah. Terus sekitar jam 5an kita baru berangkat ke Jogja naik bus White Horse (odong) hahaha. Gue sendiri duduk sama Acos. 12 jam yg sangat seruuuu!


21 Desember 2008
Udah nyampe Jogja jam 7an pagi gitu. Mandi di tempat peristirahatan, makan disana juga. Pokoknya udah beres, langsung ke Borobudur. Disana seru banget! Dan capeknya sama sekali nggak kerasa. Mungkin karena kesana sambil cekikikan sama bercanda-canda kali ya. Biasanya kalo gue ke Borobudur capeknya luar biasa. I took some photos but I’ll show you a few
ki-ka: Rani, Fifi, Mega, Tesya, ME!, Mbah, Caesa
ki-ka: Mbah, Caesa, Fifi, Ipeh, Rani, ME!, Shabrina, Tesya, Mega
rame-rame lengkap

Abis dari Borobudur, kita ke gallery gitu. Kalo ga salah namanya Borobudur Gallery gitu deh. Terus ke Mirota buat belanja-belanja. Gue ga belanja.
Abis itu ke hoteeeeel yeah! Kita nginep di Hotel Saphir. Gue ga tau dimana itu. Pokoknya sebelahnya hotel itu ada mal kecil namanya Saphir Square. Saphirnya ga pake E gitu di belakangnya, aneh dah.
Beres-beres dan malemnya ke Malioboro. Kita makan malem disana sekalian belanja-belanja. Gue sendiri belanja baju sama gelang. Dan makan lesehan gitu di pinggir jalan. I ordered a plate of fried rice wehehe

malioboro
Dan tepaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrr22 Desember 2008
Acara hari itu adalah ke UGM, MMTC dan ada pertandingan persahabatan di SMA Muhammadiyah Jogja.
Di UGM kita ke fakultas psikologinya. Membosankan dan gue sama sekali nggak tertarik.
Di MMTC tuh baru deh mantep. MMTC itu sekolah broadcasting gitu. Kita sempet liat-liat isinya. Dan sumpah itu keren banget!

ruangan siaran

ruang siaran juga

Ya kira-kira gitu lah suasana MMTC.
Abis dari MMTC, kita ke Muhammadiyah. Sholat dzuhur disana dan ada pertandingan bola sama basket.
Nah ditengah-tengah bosannya nonton basket dan bola, gue iseng-iseng jalan disana dan menemukan……..

o-ow apa itu?
Apaan tuh Merapi? Pas gue deketin, ternyata…..

HAHAHA apaan tuh mading memuat hal supranatural? ckck ada ada aja Jogja

Dan saking bosannya gue mencoba-coba nyari objek yg enak buat difoto. Gue cuma ngefoto anak-anak Muhammadiyahnya dan sampe akhirnya menemukan…. (yg ini wow abis)

yg jaket biruuuu!
Kurang puas akhirnya di zoom lagi sampe mentok dan ternyata beginilah wajah si jaket biru itu
GANTENG! hahahaha
Pulang dah tuh ke hotel abis itu. Dan malemnya orang-orang pada ke malioboro, gue sama anak-anak ke Saphir Square sebelah. Kita makan KFC terus main bowliiiiing!
bowliiiing night, ladies!
Permainan ini pake 2 kelompok. Kelompok pertama tuh Ayi, Caesa, Shabrina & Fifi. Dan kelompok kedua itu Gue, Rani, Acos & Lia.
Pas kelompok pertama selesai, kelompok kedua langsung main. Dan itu seru banget! Kita yg heboh parah sampe diliatin sebelah padahal ngelempar bolanya aja pelan banget sampe tereak-terak “we wissssssssssh” semuanya. Tapi ajaibnya tiap teriak “we wisssh” gitu, gatau kenapa bolanya jadi belok dan akhirnya STRIKE! Hebat banget deh kekuatan gerombolan wakakaka (yg baca tapi ga ngerti maaf deh panjang ceritanya soal we wish).
Udah deh tuh sampe akhirnya ini dia pemenang kelompok 1
ki-ka: Fifi, Shabrina, Ayi, Caesa
Dan pemenang kelompok kedua

ki-ka: Lia, ME!, Rani, Acos
skor. anyway V itu gue. Mas-masnya goblok, gue masa ditulisnya VEMI!
Abis main, ternyata mal udah tutup. Dan kita menyempatkan diri buat foto di deket pohon natal gitu sambil berpose “we wissssssssh” HAHAHA

pose “we wisssssssssh” gerombolan
Balik ke hotel dan saatnya sleepoveeeeeeeeeeeeeer! Bareng-bareng di kamar 129. Ga gitu seru ah. Masa udah ngumpul, yg tadinya mau cerita serem malah padah teler semua huaaa. Salah satu fotonya
itu yg disensor Shabrina
23 Desember 2008
Kita karawitan di Desa Tanjung. Disini gue main gamelan jawa gitu deh hahaha. Langsung foto aja ya. Soalnya ga ada yg menarik sih

gamelan featuring Caesa haha

kelompok karawitan

Abis itu ke Parangtritis. Hmm gue sempet ganti baju warna ijo dan untung ada Rani yg ngasih tau, jadinya gue ganti baju lagi deh. Baju alpus warna item yg norak. Foto aja deh yaa


24 Desember 2008
PULAAAAAAAANG KE JAKARTAAAAAAAAAAAA

leave your steps...

