Mega Tesya’s & sedikit curcol

Sebel banget. Kayaknya bentar lagi gue mau putus deh. Putus sama laptop gue haha -fyi, gue udah mau 2 taunan sama si laptop. Pengen gue putusin aja deh abisan sebel banget deh. Masa dia tuh kemaren baruuu aja diservis gitu kan. Servisnya langsung di HP centernya pula. Dan ya nggak sedikit juga duit yg dikeluarin buat ngeganti motherboard yg katanya waktu itu rusak grr. Dan sekarang dia udah rusak lagi. Rusaknya parah juga sih. Masa layarnya tuh garis2 gitu kayak gini nih kira kira:
Itu bukan laptop gue sih, gue ngesearch di google. Gue males upload gambar aslinya. Selain emang kamera hp gue lagi error errornya, di komputer ini (komp adek) ga punya bluetooth dan juga saluran USBnya ngaco banget. Satu kata terlintas: TAI.

Gue jadi mikir, kenapa ya semua barang elektronik yg gue pernah pegang 70% rusak. Contohnya aja laptop, komputer adek juga pernah rusak, hp, ipod, TV juga pernah! O-em-ji!

Nah sekarang gue lagi ngerayu bokap lagi biar beliau mau ngebenerin laptop gue. Ah gila lo ga ada laptop. Gue cuma bisa bertahan berapa minggu deh kalo nggak ada laptop, soalnya masih ada komputer adek yg alhamdulillah internet masih bisa nyambung disini (walau kadang kadang errornya bikin pengen botakin rambut). Doain ya guys biar bokap mau benerin laptopnya hiks.

Hari ini gerombolan ditraktir sama Mega & Tesya. Sebenernya ulang taunnya Mega udah lewat banget -19 September. Dan Tesya sendiri 30 Oktober. Tapi baru sempet nraktirnya sekarang. Tadi ditraktirnya di Tomodachi di Ahmad Dahlan itu loh deket Labsky. Kita belom siap siap buat kado dan ucapan selamat ulang taunnya. Jadi tadi kita dengan keadaan darurat beli kue di Dapur Cokelat deh. Dan karena ga ada lilinnya, akhirnya pake stick nabati gitu aduh sumpah itu kampung banget haha. Dan sayangnya gue gak bisa menguploadnya disini karena semua foto ada di kamera barunya Mega ciyeeeeeeeeeey haha. Ntar kalo udah dimasukin ke USB adek gue -satusatunya USB yg diterima sm komp bapuk ini, baru deh gue upload semua mua mua fotonya. Okeoke? Tapi mending liat di facebook gue aja sih ntar tapi haha

Abis itu, ke sekolah dulu nurunin anak anak. Hahahahaha gue dapet doooong foto aibnya siluman hahaha. Ntar gue upload juga pastinyo.

Hari ini ada PL Fair. Sebenernya pengen dateng deh soalnya guest starsnya bagus bagus. Tapi ga ada yg nemenin juga sih jadi males aja gitu. Pandu tadinya mau tapi ga bisa deh yarrrr. Ngajakin Iki juga dianya ga punya duit. Ya udah maleeeeeees. Ga deh buat taun ini :’|

Oh iya oh iyaaa! Barusan gue dapet sms gitu kan dari temen gue yg juga temennya Pandu. Aduh bukannya apa apa ya, tapi gak tau kenapa lama lama gue jadi males aja sama nih cewe satu. Dia sms gini:

‘Bi, Pandu dateng ke PL Fair ga?’

pas gue bales

‘Ga, lo?’

dan dia membalas lagi

‘Ini gue lagi di sini haha’ DOANG!

Kenapa sih dia nggak nanya gue? Ya bukannya pengen ditanya juga sih. Tapi gimana ya hmm… Ya gue sih awalnya selow aja deh ya kalo dia nanya ‘Bi, nomernya Pandu berapa sih?’ atau ‘Bi, Pandu kemana sih?’ dan juga pm dia yg pernah kayak gini ‘Panduuuu pengen ceritaaa’. Ya ya ya gue selow dah. Tapi lama lama gue liat kok nih orang nanya Pandu mulu deh. Ngesms gue nanya Pandu. Ya lo kalo mau tau ya tanya aja langsung sama orangnya. Udah nanya sama gue, guenya ga ditanya lagi. Kan apa banget deh gitu kan. Semua Pandu Pandu Panduuuuuu! Comment2an di fs juga gitu. Pandu Pandu Pandu. Ah eek banget dah. Jealous mode: ON!

Udah ah segini aja dulu deh. Next: BELI MARTABAK COKLAT YEAH!

Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s