saturday

Sabtu. gue sangat bersyukur akhirnya setiap hari sabtu sekolah gue diliburkan. ya setelah 3 setengah taon gue sekolah di alpus dengan hari sabtu yang masih aja masuk sekolah, akhirnya kan sabtu diliburin haha
tapi emang dasar angkatan sial ya, kenapa pas angkatan gue kelas 12 malah diliburin coba. ya menurut gue ya percuma banget lah. tetep aja yang namanya kelas 12 itu bakal sibuk buat belajar, jadinya ya sabtu nggak begitu berasa sabtu yang libur. grrr
dan ya sabtu. sabtu seperti biasa gue harus bimbel. i’ll tell you about the course…

jadi tuh ya gue bimbel di ssc (sony sugema college) di mayestik. dan gue les mulai sekarang sih hari jumat dan sabtu. jumat gue les dari jam 4:30 sampe 6:00. kalo sabtu jam 9:00 sampe jam 13:00 lah kira kira gitu deh ya. dan lo harus tau, itu tuh membosankan banget!

oke, pertama, gue nggak punya temen sekelas. gue bener bener kayak les private gitu bok yampun. bunyi hp kalo ada sms masuk atau telfon masuk emang selalu gue tunggu tunggu biar ga bosen haha
kedua, jam belajarnya itu. belom lagi kalo guru molor (fyi: pernah ada guru sosiologi gitu telat 2 jam aja). aduh sumpah itu rada membosankan. walau disana emang ada komputer buat internetan tapi ya tetep aja. ga pake pc sendiri nggak asik haha
ketiga, bok lo bayangin aja sabtu lo yang malas itu harus hilang gara gara bangun pagi buat bimbel. buat bimbel. sekali lagi bimbel! belajar lagi anjrit! males gilaaa

oke deh. sabtu. gue kadang masih sempet buat jalan ya tapi gitu lah. nyokap rebek kan, gue gak boleh pulang malem malem. ya secara gue pulang jam berapa juga kan dari bimbel, ya mau gak mau gue kalo jalan pulang minimal jam 7. dan yaudah ngomel ngomel deh lo sono dasar nyokap!

oh iya! temen temen gue sebagian besar pada bimbel di sekolah. sekolah kerjasama gitu kali ya sama BTA 8 yang di mayestik itu loh. nah ya udah, pada di sekolah kan tuh. ya mereka enak, udah pulangnya jam 12:30, deket kemana mana kalo mau jalan, bergerombol jalannya. ya gue? gue harus janji dulu. belom lagi kalo gue ternyata pulang jam 15:00 gara gara guru ngaret sial. ah sumpah kondisi yang bikin males parah tau ga sih
huh dan biasanya hari sabtu anak anak pada suka males jalan deh. kenapa ya? padahal woi ini sabtu. libur kan ya? kesempatan banget gak sih buat jalan. apalagi lo pada BTA di sekolah nyong, gerombol enak banget. huh sebel dah gue kalo udah gini!

yaudah lah. sekian aja postingan gak penting dari gue. bye

Advertisements

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s