(kasih judul sendiri)

haaaaaaaaai udah lama banget gak posting lagi hehe. pertama, gue males banget. kedua, emang gak ada yang penting buat diceritain. ada sih, cerita bali tuh tapi udah lupa. gue ikutan tour dan gue ga sempet nyatet tempat2 yang udah gue kunjungin hehe. yaudah lah pokoknya bali
hmm apa ya? eh gue udah dibeliin kamera dooooooooooong tapi bukan sony cybershot, melainkan canon powershot S5 IS ini dia

sama sekali belom gue pake haha. masukin batre aja belom hehe, sayang banget deh pokoknya

Advertisements

1 thought on “(kasih judul sendiri)”

leave your steps...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s